Berita Banjarmasin

Rumah Zakat Distribusi Superqurban Untuk Korban Kebakaran Mantuil

Rumah zakat menyalurkan bantuan untuk korban kebakaran Jalan Ujung Pandan Kelurahan Mantuil Kota Banjarmasin

Penulis: Syaiful Anwar | Editor: Hari Widodo
Rumah Zakat untuk BPost
Relawan rumah zakat menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran. 

Editor : Hari Widodo

BANJARMASIN POST.CO.ID, BANJARMASIN - Tim Rumah Zakat Action Kalimantan Selatan kembali melakukan aksi kemanusiaan di lokasi kebakaran Jalan Ujung Pandan Kelurahan Mantuil Kota Banjarmasin Provinsi Kalimantan Selatan, Kamis (22/10/2020).

Kebakaran yang terjadi pada Rabu, (21/10/2020) dinihari sekitar pukul 01.20 Wita yang menghanguskan 15 rumah di RT 5 RW 2 Kelurahan Mantuil Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Rumah Zakat Action Cabang Kalimantan Selatan menerjunkan tujuh orang Relawan ke lokasi kebakaran untuk menyalurkan Pakaian Layak Pakai(PLP) dan Superqurban.

Tim Rumah Zakat Action menyalurkan sebanyak 40 kaleng Superqurban dan Pakaian Layak Pakai(PLP) untuk warga yang terkena dampak kebakaran.

Baca juga: Jeli Lihat Peluang, Mitra Binaan Rumah Zakat Kalsel Usaha Jual Ikan Cupang

Baca juga: Rumah Zakat Kalsel Lakukan Pembinaan Masyarakat, Fasilitasi Warga Belajar Quran

Baca juga: Tim Rumah Zakat Action Kalsel Bantu Korban Kebakaran di Cempaka Banjarbaru

"Terimakasih banyak atas bantuan dari Tim Rumah Zakat Action cabang Kalimantan Selatan kepada kami para korban kebakaran, semoga Allah membalas kebaikan kalian", ujar Ahmad (35 tahun) salah satu warga pulau Bromo.

Hal senada juga diungkapkan oleh Aisyah(28), pihaknya sangat bersyukur atas kedatangan Tim Rumah Zakat Action atas bantuan yang telah diberikan.

"Setidaknya bisa meringankan beban kami, terima kasih kepada donatur Rumah Zakat yang telah memberikan superqurban untuk kami," ujarnya.

Menurut M Luthfi Alfin, Branch Manager Rumah Zakat Kalsel, bagi masyarakat yang ingin membantu meringankan beban saudara kita yang menjadi korban kebakaran, bisa mengulurkan bantuan melalui Rumah Zakat. (banjarmasin post.co.id/syaiful anwar)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved