Breaking News:

Selebrita

Terbongkar! Ada 11 Mantan Pacar Kekeyi Putri, Nama Joko Hingga Rio Ramadhan Disebut

Memiliki tampang yang disebut pas-pasan, ternyata selebgram Kekeyi memiliki sederet mantan pacar. Pada Nagita Slavina, Keke mengaku ada 11 orang

instagram Kekeyi
Rakhmawati Kekeyi Putri Cantikka alias Kekeyi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Terkuak ada 11 mantan pacar Kekeyi Putri, selebgram yang pernah menjalin hubungan dengan Rio Ramadhan.

Pemilik nama asli Kekeyi Putri Cantikka kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina serta Billy Syahputra membuat pengakuan demikian saat menjadi bintang tamu di acara Okay Bos Trans 7.

Seperti yang terlihat dalam tayangan video di kanal youtube Trans7 Official, Rabu (21/10/2020) berjudul 'Curahan Hati Kekeyi dan Dinar Candy', eks Rio Ramadhan akui bila sudah 11 kali berpacaran di dunia maya.

Baca juga: Balasan Nadya Mustika Saat Rizki DA Ucapkan Selamat Wisuda, Panggilan untuk Suami Disorot

Baca juga: Ada Luna Maya dan Ariel NOAH, Putri Jamila Kembali Edit Video Sang Idola

Meskipun menjadi wanita yang jarang keluar dari rumah, Kekeyi sudah pernah puluhan kali menjalin kasih dengan para lelaki.

"Jadi gini ka, betul kata mama, emang aku gak pernah keluar rumah. Sama sekali itu gak pernah, beneran, sumpah. Aku keluar rumah kalo bener-bener butuh atau ada kerja kelompok, " aku Kekeyi Putri Cantikka, dikutip Banjarmasinpost.co.id, Kamis (22/10/2020).

"Kenapa bisa punya pacar sampai segitu(11) ?, " timpalnya.

"Karena ya aku pacaran di facebook waktu itu, " jawab Kekeyi.

"Jadi ya gak pernah ketemu sama sekali, kaya pacaran dunia maya, " sambungnya.

Diketahui, saat ini, selebgram Kekeyi Putri Cantikka tengah menjalin hubungan dengan lelaki yang bukan berasal dari kalangan selebritis.

Di samping itu, ia pun berniatan tak akan memberitahukannya kepada khalayak dengan alasan dirinya takut terkena buly dan pacarnya akan melakukan aksi panjat sosial.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved