Breaking News:

Yamaha Indonesia

VIDEO: Touring Generasi 125 Jelajahi Alam Kalimantan Selatan

Rangkaian event touring Generasi 125 telah diadakan di wilayah Jawa dan Sumatera, dan saatnya bagi area Kalimantan menggelar aktivitas berkendara.

Penulis: Syaiful Anwar | Editor: M.Risman Noor

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Rangkaian event touring Generasi 125 telah diadakan di wilayah Jawa dan Sumatera, dan saatnya bagi area Kalimantan menggelar aktivitas berkendara jarak jauh dengan skutik 125cc Yamaha.

Kegiatannya di Kalimantan Selatan dimulai dari area kantor Sentral Yamaha Banjarmasin, Jumat (23/10/2020). Touring start dilepas Branch Manager Main Dealer Yamaha PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) area Kalselteng Sunardi Halim, diikuti peserta meliputi media, konsumen dan komunitas setempat.

Riding skutik 125cc Yamaha yang Pasti Kuat, Pasti Nanjak, Pasti Irit dan Pasti Keren, dinikmati pengendara melalui rute yang sudah ditentukan.

Pada aktivitas ini menggunakan Freego dan Mio M3 menjelajahi jalur ke Kiram Park, obyek wisata lokal yang terletak di Kabupaten Banjar.

Dari situ perjalanan berlanjut menuju Waduk Riam Kanan yang merupakan bendungan besar di Kalimantan Selatan. Kawasan Waduk Riam Kanan memiliki pesona alam yang menarik untuk dikunjungi.

Menyusuri jalan tanjakan untuk mencapai Waduk Riam Kanan menjadi tantangan tersendiri bagi peserta. Rute touring lalu akan mengantarkan partisipan finish di Jungle Coffee Bar di Kota Banjarmasin.

Tempatnya unik karena menyajikan nuansa alam hutan Kalimantan.

”Touring Generasi 125 ini akan menyusuri rute ke tempat wisata dan menikmati keindahan alam yang merupakan favorit warga di sini. Ambil bagian dalam touring ini dengan berkendara skutik 125cc Yamaha tentunya akan menjadi pengalaman menarik bagi para peserta. Dan kualitas matik Generasi 125 menjadi partner berkendara terbaik yang akan membuat touring ini makin menyenangkan,” ungkap Sunardi Halim, Branch Manager Main Dealer Yamaha PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) area Kalselteng (Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah). (banjarmasinpost.co.id /syaiful anwar)

 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved