Breaking News:

Otomotif

Honda Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Pulau Bromo Mantuil

PT Trio Motor menyalurkan paket sembako untuk korban musibah kebakaran di Jalan Tanjung Pandan, Pulau Bromo, Kelurahan Mantuil

Trio Motor untuk BPost
Penyerahan bantuan dari Honda Trio Motor untuk korban kebakaran di Pulau Bromo, Mantuil. 

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN – PT Trio Motor selaku main dealer sepeda motor Honda Kalselteng bersama dengan jaringan dealer Honda di Banjarmasin turun langsung menyalurkan paket sembako untuk korban musibah kebakaran yang terjadi pada Rabu (21/10/2020) dinihari di Jalan Tanjung Pandan, Pulau Bromo, Kelurahan Mantuil, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Honda melalui program CSR atas musibah yang terjadi kepada warga di Jalan Tanjung Pandan Pulau Bromo Kelurahan Mantuil.

PT Trio Motor menyalurkan paket sembako yang berisi bahan makanan mulai dari 100 kilogram beras, 20 dus mi instan, 40 liter minyak goreng, 40 kilogram gula pasir, dan 20 paket bahan makanan lainnya yang nantinya bisa dipergunakan oleh warga atau sebagai stok dapur umum yang ada di TKP tersebut.

Ardiansyah selaku Ketua RT mengaku sangat mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh Honda dan pihak-pihak lainnya kepada warga yang terdampak musibah kebakaran.

Baca juga: Bantu Korban Kebakaran di Pulau Bromo Banjarmasin, Tim Kesehatan Polda Kalsel Beri Pengobatan Gratis

Baca juga: Rumah Zakat Distribusi Superqurban Untuk Korban Kebakaran Mantuil

Baca juga: VIDEO : Kebakaran Terjadi di Pulau Bromo Banjarmasin

"Kami sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan dan kami berharap semoga bantuan ini bisa meringankan beban yang saat ini dirasakan oleh warga yang kehilangan rumah beserta harta bendanya akibat kebakaran," ucapnya kepada Banjarmasinpost.co.id, Sabtu (24/10/2020)

Corporate Communication PT Trio Motor, Joel Simanjuntak yang langsung menyalurkan sembako ke TKP mengaku sangat prihatin dengan musibah yang terjadi terlebih pada saat pandemi ini.

Pihaknya mewakili manajemen dan dealer Honda menyalurkan langsung bantuan kepada warga yang terkena musibah kebakaran di tengah pandemi ini.

Baca juga: Kebakaran di Pulau Bromo Mantuil Banjarmasin, 15 Rumah Ludes, Dinsos Banjarmasin Salurkan Bantuan

"Melihat akses ke TKP yang cukup sulit karena harus menyebrang sungai dan cukup banyaknya korban kebakaran kami berharap melalui bantuan ini bisa sedikit meringankan beban para korban," harapnya.

Program CSR Satu Hati Banua Peduli merupakan bentuk kepedulian PT Trio Motor bersama jaringan Dealer Honda kepada masyarakat yang sedang dalam kesusahan, hal ini merupakan perwujudan dari salah satu moto PT Trio Motor untuk dapat terus berkarya dengan memberikan kemudahan bagi masyarakat, termasuk dapat membantu pada saat terjadi musibah seperti ini. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved