Breaking News:

Pilkada Kalteng 2020

Blusukan ke Permukiman Padat Palangkaraya, Cagub Sugianto Sabran Disambut Antusias

Calon Gubernur Petahana Kalimantan Tengah, H Sugianto Sabran engunjungi pendukungnya yang ada di sejumlah kawasan padat penduduk di Palangkaraya

Penulis: Fathurahman | Editor: Hari Widodo
banjarmasinpost.co.id/faturahman
Cagub Sugianto Sabran saat berkunjung ke Pemukiman padat penduduk di Palangkaraya. 

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Calon Gubernur Petahana Kalimantan Tengah, H Sugianto Sabran, memanfaatkan masa kampanye Pilkada Kalteng 2020 dengan mengunjungi para pendukungnya yang ada di sejumlah kawasan padat penduduk di Palangkaraya.

Calon Gubernur Kalteng Priode 2020-2024 ini, bersama tim kampanye dan parpol pendukung, melakukan kampanye blusukan ke warga masyarakat, di wilayah Jalan Kalimantan, Palangkaraya, hingga ke berbagai gang rumah warga.

Kedatangannya, di sambut antusias masyarakat, bahkan warga menyebut pasangan H. Edy Pratowo merupakan sosok pemimpin yang ideal dalam memimpin Kalimantan Tengah kedepannya, melanjutkan pembangunan yang sudah dilaksanakan selama ini.

“H. Sugianto Sabran, banyak membantu kami, pembangunan yang selama ini dikerjakan beliau juga bagus, tentu kami sambut baik kehadirannya di kampung kami,” ujar Sublianoor, warga Jalan Kalimantan, Palangkaraya, Senin (26/10/2020).

Baca juga: Cagub Sugianto Sabran Blusukan ke Pasar Sampit dan Pasar Samuda Kotim

Baca juga: Pilgub Kalteng 2020, Cagub Kalteng Sugianto Sabran Menyapa Warga Kasongan Katingan dan Sampit Kotim

Baca juga: Pilgub Kalteng 2020 : Tim Kampanye Paslon Sugianto Sabran-Edy Pratowo di Kapuas Dikukuhkan

Warga Jalan Kalimantan antusias, menyambut kedatangan Sugianto Sabran, didampingi Wali Kota Palangkaraya, Fairid Nafarin dan timnya.

“Selama ini kepemimpinan Bapak Sugianto bagus saja, beliau mau turun mendatangi warga, mendengarkan keluhan warga dan membantu,“ ujar warga setempat.

Sugianto Sabran menyampaikan visi dan misinya untuk membangun Kalteng kedepan lebih berkah lagi, selama ini dalam masa jabatanya dia telah merealisasikan berbagai program kerakyatan, termasuk peningkatan PAD untuk APBD Kalteng hingga pembangunan infrastruktur kesehatan dan lainnya. (banjarmasinpost.co.id / faturahman)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved