Breaking News:

Berita Kabupaten Banjar

VIDEO Seluruh Elemen Masyakarat Kabupaten Banjar Deklarasikan Anti Anarkisme

Bupati Banjar, KH Khalilurrahman, mengatakan, deklarasi anti anarkisme ini merupakan bentuk kepedulian untuk menciptakan rasa aman dan damai.

Penulis: Stanislaus Sene | Editor: Alpri Widianjono

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Unsur forkopimda bersama para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan penyelenggara pilkada, berkumpul di alun-alun Kota Martapura, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan, Senin (26/10/2020).

Agendanya, bersama-sama menggaungkan Deklarasi Anti Anarkisme, sebagai panutan bagi masyarakat di wilayah Kabupaten Banjar.

Kegiatan dibuka dengan doa bersama, kemudian dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan kepada dua desa dari Pemerintah Provinsi Kalsel yang meraih juara dua Bidang Kemanaan Kampung Tangguh Banua. Penghargaan diserahkan Kapolres. Selanjutnya, pembacaan naskah deklarasi dan penandatanganan kesepakatan damai.

Baca juga: Pemkab Banjar Rencanakan PPS Jadi Lahan Parkir Peziarah Sekumpul

Baca juga: Kantin Dilarang Buka Saat Awal Pembelajaran Tatap Muka Sekolah di Kabupaten Banjar

Baca juga: Satpol PP Banjar Bentuk Duta Perubahan Perilaku, Begini Tujuan dan Tugasnya

Baca juga: Bukit Arta Kecamatan Aranio Kabupaten Banjar, Kini Jadi Destinasi Wisata Diburu Para Pendaki

Bupati Banjar, KH Khalilurrahman, mengatakan, deklarasi anti anarkisme ini merupakan bentuk kepedulian para stakeholder terkait dan seluruh masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan damai di Kabupaten Banjar

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Banjar, Ade Hermawan SH MH, mengatakan, deklarasi anti anarkisme ini digelar dalam rangka mencegah anarkisme pada pilkada di Desember mendatang

"Intinya, jangan sampai terprovokasi, saling menjaga satu terhadap yang lain dan mampu menahan diri dalam situasi apapun," ungkapnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Stanislaus Sene)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved