Breaking News:

Liga Inggris

Klasemen Liga Inggris Terbaru Pasca Burnley vs Tottenham, Everton Dibuntuti Liverpool, MU Urutan 15

Berikut ini Klasemen Liga Inggris menyusul berakhirnya pertandingan Burnley vs Tottenham Hotspur. Everton di puncak dan poinnya sama dengan Liverpool

Twitter @Everton
Berikut ini Klasemen Liga Inggris menyusul berakhirnya pertandingan Burnley vs Tottenham Hotspur. Everton di puncak dan poinnya sama dengan Liverpool 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Berikut ini Klasemen Liga Inggris menyusul berakhirnya pertandingan Burnley vs Tottenham Hotspur. Everton di puncak meski poinnya sama dengan Liverpool. Manchester United ke-15.

Laga Burnley vs Tottenham pada pekan keenam Liga Inggris 2020-2021 berakhir dengan skor 0-1 di Stadion Turf Moor, Senin (26/10/2020) atau Selasa (27/10/2020) dini hari WIB.

Spurs menang tipis 1-0 atas Burnley berkat gol sundulan Son Heung-min pada menit ke-72. Berkat kemenangan ini, Tottenham berhasil naik ke peringkat kelima di klasemen Liga Inggris.

Koleksi poin pasukan Jose Mourinho itu bertambah menjadi 11 angka.

Baca juga: Jadwal Liga Champions Malam Ini Live SCTV, Real Madrid dan Bayern Munchen, Liverpool di TV Online

Baca juga: Amarah Paul Pogba Saat Disebut Pensiun dari Timnas Prancis, Bintang Manchester United Lakukan Ini

Bertambahnya tiga poin dari kandang Burnley pun membuat Tottenham naik dari peringkat ketujuh ke posisi kelima di klasemen Liga Inggris.

Sementara itu, Burnley masih terbenam di zona degradasi.

Tim asuhan Sean Dyche itu menduduki peringkat ke-18 klasemen Liga Inggris setelah baru berhasil mengumpulkan satu poin dari lima pertandingan.

Sementara itu, pada pertandingan lainnya, dua tim yang berada di dekat zona degradasi, Brighton and Hove Albion dan West Bromwich Albion, tidak bergerak ke mana-mana setelah hanya bermain imbang dengan skor 1-1.

Gol bunuh diri Jake Livermore sempat membawa Brighton unggul saat turun minum.

Akan tetapi, tujuh menit jelang berakhirnya waktu normal West Brom mampu membuat kedudukan kembali berimbang berkat gol yang dicetak oleh Karlan Grant.

Halaman
12
Editor: Rendy Nicko
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved