Breaking News:

Wabah Corona di Kalsel

VIDEO Kelurahan di Banjarmasin Bebas Zona Merah Covid-19, Begini Penjelasan Jubir GTPP

Hari ini Selasa (27/10/2020) seluruh Kelurahan di Banjarmasin bebas dari zona merah Covid-19

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Seluruh Kelurahan di Banjarmasin akhirnya dinyatakan terlepas dari zona merah covid-19.

Dua kelurahan kelurahan terakhir yang sebelumnya berstatus zona merah Covid-19 yakni Kelurahan Seberang Masjid dan juga Kelurahan Sungai Miai kini berubah menjadi zona hijau.

Untuk Kelurahan Seberang Masjid sendiri sudah ditetapkan menjadi zona hijau terhitung pada Sabtu (24/10/2020), sehingga hanya tersisa satu kelurahan berstatus zona merah yakni Sungai Miai.

Dan setelah dilakukan evaluasi berikutnya, diketahui bahwa untuk Kelurahan Sungai Miai pun juga menjadi zona hijau Covid-19.

Baca juga: Kabar Gembira, Seluruh Kelurahan di Kota Banjarmasin Sudah Bebas dari Zona Merah Covid-19

Baca juga: Seberang Masjid Keluar Dari Zona Merah, Begini Penjelasan Jubir GTPP Covid-19 Banjarmasin

Dengan demikian maka hal ini berarti juga bahwa dari total 52 kelurahan di Kota Seribu Sungai, sudah terbebas dari zona merah Covid-19.

"Kemarin kami sudah melakukan evaluasi terkait penetapan zonasi. Alhamdulillah Kelurahan Sungai Miai sudah menjadi zona hijau sehingga di Banjarmasin sudah tidak ada lagi zona merah," ujar Juru Bicara GTPP Covid-19 Banjarmasin, Machli Riyadi kepada wartawan hari ini Selasa (27/10/2020) pagi. (banjarmasinpost.co.id/frans rumbon)

Penulis: Frans Rumbon
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved