Breaking News:

Berita

Kapolres HSU Kunjungi Polsek Amuntai Utara untuk Tingkatkan Hubungan Baik dengan Warga

Kapoles HSU kunjungi polsek untuk ingatkan agar bersiap menghadapi Pilgub Kalsel 2020 dan juga meningkatkan hubungan baik dengan warga sekitar polsek.

POLRES HSU UNTUK BPOST GROUP
Kepala Polres Hulu Sungai Utara (HSU), AKBP Afri Darmawan SIK MH, saat memberi arahan kepada anggota polsek. 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI – Kepala Polres Hulu Sungai Utara (HSU), AKBP Afri Darmawan SIK MH,  terus berusaha untuk meningkatkan koordinasi dengan seluruh polsek dan secara berkala melakukan kunjungan.

Termasuk ke Polsek Amuntai Utara, dan saat berkunjung, Kapolres yang baru bertugas sejak Agustus 2020 di Kabupten HSU, Kalimantan Selatan, ini minta seluruh anggota harus bersiap untuk menghadapi pilkada.

Dia mengingatkan, perlu kesiapan polsek dalam Pilgub Kalsel 2020 dan terus melaksanakan deteksi setiap potensi yang mengarah kepada gangguan Kamtibmas.

Baca juga: Petugas Satresnarkoba Polres HSU Amankan Tersangka Pengedar Sabu di Amuntai

Baca juga: Polres HSU Amankan 2 Orang Beserta Sabu dan Bong di Sungai Malang

Baca juga: Polres HSU Gandeng Komunitas di Kabupaten HSU, Sebarkan Kesadaran Disiplin Protokol Kesehatan

"Tujuan lain, dari pertemuan ini lebih meningkatkan silaturahmi. Juga, saling memotivasi dalam melaksanakan tugas ke depan dengan lebih baik,” ujarnya.

Dalam pertemuan itu juga dilakukan interaktif dengan warga, membicarakan mengenai  keamanan dan ketertiban di lingkungan.

Kapolres memastikan, kunjungan ini akan tetap terus dilakukan secara berkala untuk meningkatkan hubungan baik dengan personel dan juga warga sekitar di seluruh polsek di Kabupaten HSU. 

(Banjarmasinpost.co.id/Reni Kurniawati)

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved