Breaking News:

Berita Banjarmasin

Desainer Banua Hj Cathrine Bangga Tampilkan Red of Sasirangan di Ajang Indonesia Fashion Week

Desainer Banua Kalsel, Hj Cathrine Ambar Sari bersama Fahmi Refa, tampil bersama desainer ternama nasional dan Italia di acara Indonesia Fashion Week

Penulis: Syaiful Anwar | Editor: Syaiful Akhyar
istimewa
Hj Cathrine 

Editor: Syaiful Akhyar
BANJARMASIN POST.CO.ID - Ada perasaan bangga terpancar di wajah Hj Cathrine Ambar Sari ketika terpilih bersama Fahmi Refa tampil bersama designer ternama Indonesia dan Italia di acara Indonesia Fashion Week secara virtual di Jakarta beberapa waktu lalu.

Dalam acara fashion show, talk show sesi styling fashion dan kompetisi desain fashion, dimana acara IFW tersebut bertemakan Magnificent Borneo.

"Busana yang saya turunkan untuk IFW sendiri tetap bertemakan Borneo dengan Red of Sasirangan dengan Featuring para desainer ibu kota: Poppy Dharsono, Agnes Budisurya, Naniek Rachmat, Ida Royani Dan Yuni Pohan serta ada desainer dari italy juga Bianca Lami," katanya.

Busana rancangan Hj  Catherine saat fashion secara online di BI
Busana rancangan Hj Catherine saat fashion secara online di BI (Hj Cathrine untuk banjarmasinpost.co.id)

Dijelaskannya, untuk baju-baju yang saya tampilkan semua berupa gaun pesta Sasirangan dengan lima gaun berbeda.

"Intinya saya sangat senang dan bangga bisa terpilih ikut ajang bergengsi seperti Indonesia Fashion Week. Saya bisa mengenalkan berbagai Sasirangan baik secara motif maupun pewarnaan ke depannya semakin mempesona," katanya.

Apalagi, kata Cathrine, dibikin busana dengan sedemikian rupa, sehingga semakin menambah keindahan motif-motif sasirangan yang ditampilkan.

"Saya ikut IFW ini juga membawa nama APPMI Kalsel dimana saya sebagai Wakil Ketua," ujarnya

Ditambahkannya,  ikut acara fashion virtual di masa pandemi Covid-19 ini merupakan salah satu cara menggiatkan lagi dunia fashion.

"Harapannya masa pandemi Covid-19 cepat berlalu dan semoga dunia fashion kita di Tanah Air kembali bergairah," ucap pemilik brand Cathrine Fashion Desainer.

Cathrine juga menceritakan, sebelumnya sudah tampil di acara fashion show secara online oleh Bank Indonesia Kalsel.

"Fashion show secara virtual yang pertama kali saya ikuti yang diadakan di Bank BI Banjarmasin dengan menampilkan lima baju berupa gaun-gaun Sasirangan model terbaru," pungkasnya.

(banjarmasinpost.co.id/syaiful anwar)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved