Breaking News:

MotoGP 2020

Kesalnya Valentino Rossi pada Covid-19, Simak Klasemen & Jadwal MotoGP Eropa 2020 Live Trans7

MotoGP Eropa 2020 sendiri dijadwalkan berlangsung pada 8 November 2020 nanti dan tayang di TV Trans7, yang merupakan seri ke-12 MotoGP 2020.

Penulis: Amirul Yusuf | Editor: Rahmadhani
JEAN-FRANCOIS MONIER / AFP
Pembalap Italia Monster Energy, Valentino Rossi, mengalami kecelakaan di tikungan pertama saat balapan MotoGP Prancis di Le Mans barat laut Prancis, pada 11 Oktober 2020. JEAN-FRANCOIS MONIER / AFP 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jadwal MotoGP 2020 di Trans 7 selanjutnya adalah MotoGP Eropa 2020, yang merupakan satu dari tiga ajang MotoGP 2020 yang tersisa.

MotoGP Eropa 2020 dijadwalkan berlangsung pada 8 November 2020 nanti, yang merupakan seri ke-12 MotoGP 2020.

Menjelang MotoGP Eropa, pebalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, dikabarkan dalam kondisi sehat setelah terpapar Covid-19 pada 15 Oktober.

Akibat virus ini, Valentino Rossi terpaksa absen pada MotoGP Aragon dan MotoGP Teruel yang berlangsung di Sirkuit Motorland Aragon, Spanyol.

Baca juga: Senjata Andalan David Moyes Jelang Live Streaming Liverpool vs West Ham di Liga Inggris Mola TV

Baca juga: Hakan Calhanoglu Bisa Singkirkan Brahim Diaz di Posisi Ini, Prediksi Pemain Udinese vs AC Milan

Covid-19 membuat sejumlah ekspektasi Valentino Rossi pada MotoGP 2020 menjadi tanda tanya, apalagi sebelumya dia gagal finis dalam tiga balapan beruntun.

"Dia telah melakukan pendekatan dengan harapan tetapi juga dengan tanda tanya. Perubahan besar telah dibuat dengan kepala krunya. Tahun lalu dia mengalami kesulitan teknis yang besar," kata manajer tim VR 46, Alberto Tebaldi dilansir dari GPone melalui BolaSport.com.

"Dengan kedatangan David Munoz (kepala kru baru), dia melakukan balapan di Jerez dengan masalah yang sama seperti tahun lalu," ujar Tebaldi yang juga orang kepercayaan Rossi.

"Vale bisa cepat dan konsisten di sepanjang balapan. Tetapi, saat Anda mengubah kepala kru Anda harus menciptakan kembali feeling, mengerjakan detailnya, dan tahun ini semuanya akan terjadi. Dia senang, lalu datanglah Covid-19."

Rossi termasuk pasien golongan semi asimtomatik atau terinfeksi virus corona tanpa gejala.

Ilustrasi - Optimisme Valentino Rossi
Ilustrasi - Optimisme Valentino Rossi (MOTOGP.COM)

"Dia memiliki beberapa gejala pada hari itu karena bepergian. Dia mengalami beberapa gejala pada Kamis pagi. Pada Jumat, dia menjadi sedikit lebih buruk. Sekarang dia dalam kondisi yang baik. Tetapi, Rossi kesal dengan Covid-19, dia sangat berhati-hati," tutur Tebaldi.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved