Breaking News:

Selebrita

Potret Harmonis Gading Marten Bareng Gisel dan Gempita Berujung Desakan Rujuk, Rayakan Halloween

Bak keluarga harmonis, Gading Marten, Gisella Anastasia dan Gempita Nora Marten berfoto bersama. Desakan rujuk pun makin menguat

Penulis: Danti Ayu Sekarini | Editor: Anjar Wulandari
Instagram gading marten
Potret mesra Gading Marten dengan Gisella dan Gempita.Potret Mesra Gading Marten Bareng Gisella Anastasia dan Gempita Berujung Desakan Rujuk 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Telah resmi bercerai selama hampir 2 tahun, potret kebersamaan antara Gading Marten dan Gisella Anastasia serta putri semata wayang mereka Gempita Nora Marten berhasil mencuri perhatian netizen.

Ikut terbawa euforia perayaan halloween yang diperingati setiap tanggal 31 Oktober, pasangan mantan suami istri tersebut ternyata juga ikut merayakan bersama demi menemani Gempi di kediaman Gisel.

Bak keluarga harmonis, Gading dan Gisel terlihat kompak membuat dekorasi rumah mereka agar terlihat seram sesuai dengan tema perayaan halloween.

Baca juga: Penyebab Zaskia Sungkar Harus Kembali Temui Dokter, Istri Irwansyah Sampai Ucap Kata Pasrah

Baca juga: Perlakuan Nagita Slavina Berujung Protes Syahnaz Sadiqah, Istri Raffi Ahmad Cuek di Ultah Nanas

Gambaran kebersamaan keluarga yang sempat disebut sebagai keluarga idaman atau family goals itu pun dibagikan Gading lewat unggahan akun instagramnya, Sabtu (31/10/2020)

"Happy Halloween" tulis Gading.

Dalam foto tersebut terlihat Gading duduk di antara Gempi dan Gisel yang berdiri di belakangnya dengan wajah sumringah sambil memegangi beberapa ornamen halloween yang disediakan sebagai bahan dekorasi.

Kebersamaan ketiganya itu diduga diabadikan saat berada di kamar Gempi yang telah didekorasi dengan lampu - lampu serta nuansa labu khas halloween.

Unggahan Gading tersebut pun mendapat reaksi dari Gisella yang seketika langsung membalas dengan ucapan terima kasih.

"Wohoo! Akhirnya bs dekor halloween dirumah!!! MAKASII PAAAAAAAAA," balas Gisel.

"Anytime," sahut Gading lagi.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved