Breaking News:

Berita Kalteng

VIDEO Wisata Pantai Ujung Pandaran Teluk Sampit Kembali Dibuka, Warga Senang Bisa Menikmati Pantai

Setelah berbulan-bulan ditutup karena Covid-19, wisata Pantai Ujung Pandaran Teluk Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur, akhirnya kembali dibuka.

Penulis: Fathurahman | Editor: Syaiful Akhyar

Editor: Syaiful Akhyar

BANJARMASINPOST.CO.ID, SAMPIT - Setelah berbulan-bulan ditutup karena Covid-19, wisata Pantai Ujung Pandaran Teluk Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, akhirnya kembali dibuka.

Hal ini disambut gembira warga Kotawaringin Timur yang berdatangan untuk menikmati suasana pantai yang luasnya hingga ke Kabupaten Seruyan yang dulunya bagian dari Kabupaten Kotawaringin Timur.

Sejak pantai dibuka warga Kotawaringin Timur, maupun warga Kuala Pembuang nampak kembali singgah untuk menikmati pantai meskipun kebanyakan berkunjung pada hari Sabtu atau Hari Minggu yang merupakan hari libur rutin tiap minggu.

Baca juga: Kampung Dongeng dan ACT Sapa Anak-anak Terdampak Kebakaran di Kotabaru

Baca juga: Kali Pertama, Calon Jemaah Umrah Padati Bandara Internasional Soekarno-Hatta

Baca juga: Libur Panjang, Tahura Sultan Adam Mandiangin Kalsel Masih Tutup, Ini yang Dilakukan Pengelola

"Senang bisa ajak anak-anak saya ke pantai lagi, karena selama Covid-19, saat lebaran kedua Idulfitri yang lalu kami ingin sekali ke pantai untuk refresehing, namun tidak boleh, karena masih Covid-19" ujar Hendrawan, salah satu warga Sampit yang berkunjung ke Pantai Ujung Pandaran.

Warga yang ingin bersantai di Pantai Ujung Pandaran biasanya datang menggunakan kendaraan pribadi atau rental mobil bawa rombogan keluarga bahkan ada yang mendirikan kemah di  bibir pantai.

(banjarmasinpost.co.id /faturahman)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved