Breaking News:

Wisata Pantai Ujung Pandaran Sampit

Wisata Pantai Ujung Pandaran Teluk Sampit Kabupaten Kotim, Libur Panjang Ramai Pengunjung

Warga Sampit seolah melepas kerinduannya berliburan di wisata Pantai Ujung Pandaran Teluk Sampit kabupaten Kotawaringin Timur

Penulis: Fathurahman | Editor: Syaiful Akhyar
banjarmasinpost.co.id/Fathurahman
Wisata Pantai Ujung Pandaran Kecamatan Teluk Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur 

BANJARMASINPOST.CO.ID, SAMPIT - Masa liburan panjang selama lima hari termasuk cuti bersama sejak empat hari yang lalu banyak dimanfaatkan warga Kotawaringin Timur menyerbuWisata  Pantai Ujung Pandaran.

Warga Sampit seperti ingin melepas kerinduannya untuk kembali bertamasya di Pantai Ujung Pandaran yang terlerak di Kecamatan Teluk Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah.

Pantauan di Pantai Ujung Pandaran, mada libur panjang selama lima hari khususnya kalangan aparatur sipil negara (ASN) banyak yang datang ke pantai untuk berlubur di pantai yang terhampar luas ini.

Bahkan, sebagian mereka yang datang adalah merupakan club mobil tertentu atau club sepeda motor yang memanfaatkan waktu libur panjang untuk besenang-senang di Pantai Ujung Pandaran.

"Kami juga ingin liburan setiap hari selama Covid-19 sibuk melayani masyarakat, saat libur panjang saya ajak keluarga untuk bersantai di pantai ujung pandaran, melepas kejenuhan," ujar Fitri salah satu ASN Pemkab Kotim.

(banjarmasinpost.co.id / faturahman)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved