Breaking News:

Berita Ekonomi

VIDEO : Alternatif Bioskop Baru di Banjarmasin, KCM Belda Incar Pengunjung Menengah ke Bawah

Geliat fasilitas hiburan kian marak di era new normal yang mana masih berdampingan dengan pandemi Covid-19. Masyarakat Banjarmasin dan sekitarnya

Penulis: Mariana | Editor: M.Risman Noor

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Geliat fasilitas hiburan kian marak di era new normal yang mana masih berdampingan dengan pandemi Covid-19.

Masyarakat Banjarmasin dan sekitarnya disuguhkan alternatif bioskop baru yakni Kota Cinema Mall (KCM) Belda Banjarmasin.

Tak seperti bioskop sebelumnya yang menyatu dengan mall, bioskop ini berkonsep mandiri atau berupa gedung sendiri.

Dilengkapi fasilitas minuman dan juga makanan ringan. KCM Belda berlokasi di Jalan Belitung Darat No 187 Banjarmasin.

Pimpinan KCM Belda dan Jumpa Square Banjarmasin, Christin Chandra mengungkapkan, animo warga Banjarmasin khususnya di sekitaran KCM Belda cukup tinggi untuk nonton bioskop.

"Antusias masyarakat di Belitung Darat sangat luar biasa terlebih beberapa ada yang belum pernah nonton bioskop, adanya promo nonton film Rp 10.000 di masa opening sangat membantu mereka menikmati film bioskop dengan harga terjangkau. Semoga menjadi berkah khususnya bagi masyarakat menengah ke bawah," ucapnya usai Grand Opening KCM Belda Banjarmasin kepada Banjarmasinpost.co.id, Senin (2/11/2020).

Diskon spesial Rp 10.000 tersebut berlaku untuk film Indonesia yang berjudul "Aku Tahu Kapan Kamu Mati" dibintangi Natasya Wilona yang dapat disaksikan mulai 31 Oktober hingga 6 November 2020.

Kemudian dalam pelaksanaannya, KCM Belda Banjarmasin telah mengantongi izin dan rekomendasi dari Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin dan Gugus Tugas Covid-19.

Baca juga: Abon Cabai Hiyung Tapin Juara Kedua Inovasi Bisnis Sederhana Astra 2020

Baca juga: UMP Kalsel Tahun 2021 Tak Naik, Perwakilan Buruh: Faktor Pertumbuhan Ekonomi dan Inflasi Diabaikan


Sementara, Bussines Unit Manager KCM Belda, Farouk Pratama menjelaskan, selama masa opening KCM Belda mengoperasikan dua studio bioskop, menayangkan tiga film pada akhir pekan dan dua film di hari kerja.

"Kapasitas normal sebanyak 205 seat, namun selama masa pandanganmu hanya membuka kapasitas sebesar 40-45 perse. dan nantinya perlahan hingga 50 persen," paparnya.

Proses pembelian ada dua jenis transaksi yakni transaksi online melalui aplikasi Go-Tix, dan offline yang mana pengunjung bisa langsung beli tiket di KCM Belda.

Acara grand opening dibuka oleh Plt Wali Kota Banjarmasin, Hermansyah disaksikan manajemen KCM Belda, manajemen KCM pusat dan jajaran Pemko Banjarmasin. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana )

 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved