Breaking News:

Martapura FC

Pemain Martapura FC Kaharuddin Salam Jaga Fisik Sesuai Perintah Frans Sinatra Huwae

Pemain Martapura FC, Kaharuddin Salam, pulang kampun ke Pinrang, Sulawesi Selatan, menjalani perintah pelatih Frans Sinatra Huwae untuk jaga kondisi.

Penulis: Siti Bulkis | Editor: Alpri Widianjono
KAHARUDDIN SALAM UNTUK BPOST
Kahar saat latihan bersama dengan Martapura FC di Stadion Demang Lehman di Desa Indrasari, Martapura, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Pemain, pelatih, suporter Martapura FC sempat bergembira menyambut kompeti liga akan kembali bergulir Oktober 2020 lalu.

Namun hal itu cepat sirna dikarenakan kompetisi tersebut ditunda kembali oleh PSSI. Penyebabnya, kepolisian tidak memberikan izin untuk dilanjutkan dengan mempertimbangkan meningkatnya angka kasus Covid-19 di Tanah Air. 

Pemain Martapura FC, Kaharuddin Salam, mengaku, saat ini hanya bisa menunggu sampai tahun depan apabila Liga 2 kembali digulirkan. 

"Mudah-mudahan, tahun depan tidak ditunda lagi," harap Kahar kepada Banjarmasinpost.co.id, Selasa (3/11/2020). 

Baca juga: Tak Ada Kejelasan Lanjutan Liga 2, Tim Martapura FC Paling Santai

Baca juga: Martapura FC Cari Penyerang Sayap untuk Bantu Striker Murni

Baca juga: Liga 2 2020 Ditunda, Gelandang Martapura FC Ini Ungkap Kekecewaan

Penundaan yang terjadi, menurutnya, tentu merugikan. Sebab, tim sudah jauh-jauh hari melakukan persiapan hingga tiba-tiba Liga 2 ditunda. "Pemain, sekarang jadi menganggur lagi," ungkapnya.

Sebelumnya, Kahar CS sempat diliburkan selama dua minggu. Kini, menunggu lagi kabar dari pelatih kapan harus kumpul kembali. 

Meski diliburkan, Kahar hyang pulang kampung ke Pinrang, Provinsi Sulawesi Selatan, menegaskan, sang pelatih Frans Sinatra Huwae menganjurkan untuk tetap menjaga kondisi fisik. 

(Banjarmasinpost.co.id/Siti Bulkis)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved