Breaking News:

Advertorial Bank Kalsel

UPZ Bank Kalsel Bantu Biaya Studi Santri Pondok Pesantren Dalam Pagar Kandangan

Kepedulian Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel di bidang pendidikan yang ada di Banua kembali dibuktikan.

UPZ Bank Kalsel
UPZ Bank Kalsel Bantu Biaya Studi Santri Pondok Pesantren Dalam Pagar Kandangan 

Editor: Eka Dinayanti

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Kepedulian Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel di bidang pendidikan yang ada di Banua kembali dibuktikan.

Terbaru UPZ Bank Kalsel menyerahkan bantuan biaya keberangkatan studi ke Universitas Al-Ahgaff Yaman kepada santri Pondok Pesantren Dalam Pagar Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).

Bantuan biaya keberangkatan studi sebesar Rp10 juta sendiri diberikan secara simbolis oleh Kepala Bank Kalsel Syariah Cabang Kandangan Khalid Victor RM kepada 4 orang santri Pondok Pesantren Dalam Pagar Kandangan, beberapa waktu lalu di Kantor Bank Kalsel Cabang Syariah Kandangan.

"Melalui bantuan ini kami berharap empat orang santri tersebut bisa dapat terus melanjutkan pendidikan dan mengejar mimpi-mimpi mereka," ungkap Kepala Bank Kalsel Syariah Cabang Kandangan Khalid Victor RM.

Bagi masyarakat yang juga ingin mendukung UPZ Bank Kalsel dalam turut serta meningkatkan bidang pendidikan dan kualitas hidup masyarakat di Banua, dapat menyalurkan infaq dan sedekahnya melalui UPZ Bank Kalsel.

Ada pun untuk rekening infaq dan sedekahnya dapat melalui rekening Bank Kalsel Syariah di nomor 901.00.01.00256.5 atas nama Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel.

"Bagi yang ingin melakukan konsultasi dan konfirmasi transfer bisa melalui WA Center UPZ Bank Kalsel di nomor 0811505153," pungkasnya. (aol)

Penulis: Mariana
Editor: Eka Dinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved