Breaking News:

Berita Banjarbaru

VIDEO : 78 Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Lambung Mangkurat Diwisuda

Fakultas Kedokteran ULM Banjarbaru melaksanakan kegiatan wisuda sarjana di Gedung utama Lantai 3, Fakultas Kedokteran ULM Banjarbaru, Rabu (04/11/2020

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Fakultas Kedokteran ULM Banjarbaru melaksanakan kegiatan wisuda sarjana di Gedung utama Lantai 3, Fakultas Kedokteran ULM Banjarbaru, Rabu (04/11/2020) pukul 09.00 Wita.

Rangkaian wisuda Fakultas Kedokteran ULM Banjarbaru ini diikuti oleh 78 wisudawan dan wisudawati yang dibagi atas dua sesi. Sesi pertama dilaksanakan pukul 09.00 wita dan sesi kedua dilaksanakan pada pukul 14.00 Wita.

Peserta Wisuda pada sesi pertama dari Fakultas Kedokteran Banjarbaru dihadiri oleh 39 wisudawan dan wisudawati, sementara untuk sesi kedua berjumlah 39.

Dekan Fakultas Kedokteran ULM, Dr dr Iwan Aflanie, MKes, SpF, SH, saat ditemui Banjarmasinpost.co.id mengapreseasi kegiatan wisuda pada hari ini dapat berjalan dengan baik.


"Alhamdulilah wisuda hari ini pada sesi satu khusus di Fakultas Kedokteran ULM Banjarbaru berjalan dengan lancar walaupun wisuda ini dilaksanakan di tengah Pandemi Covid-19 namun protokol kesehatan diterapkan dengan ketat dan konsekuen, dan Alhamdulillah semua prosesi berjalan dengan baik dan lancar baik oleh wisudawan dan wisudawati dan seluruh panitia," ungkapnya.

dr Iwan Aflanie mengatakan untuk Fakultas Kedokteran ULM ada 78 Mahasiswa yang diwisuda hari ini dan dibagi menjadi dua sesi.

"Wisudah tahun ini terkhusus di tengah Pandemi ini unik dan penuh dengan tantangan. Kami harus membuat berbagai macam regulasi yang ketat termasuk kapasitas ruangan berbanding dengan orang yang hadir harus memperhatikan phisical distancing dan memperhatikan protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, menggunakan face shield dan lain sebagainya," lanjutnya.

Ia mengatakan yang pastinya adalah wisuda di tengah Pandemi covid 19 ini para wisudawan dan wisudawati berjalan dengan lancar dan tetap aman untuk semua. (banjarmasinpost.co.id /Stanislaus Sene)

 

Penulis: Stanislaus Sene
Editor: M.Risman Noor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved