Breaking News:

Berita Banjarmasin

Delapan Kali Bertemu, Tim All Star Tanah Laut Belum Pernah Menang

Bertemu kembali untuk laga yang ke delapan kalinya, All star Tanahlaut tak juga pernah bisa menangkan pertandingan melawan all star Kalsel

istimewa
Delapan kalinya, tim allstar Tanahlaut tak pernah menang atas All Star Banjarmasin. 

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sejak menjabat sebagai Bupati Tanah Laut, Sukamta beserta tim sepakbola All Star Tanah Laut sudah tujuh kali menggelar laga ujicoba dengan tim All Star Kalimantan Selatan.

Namun berdasarkan statistik belum sekali pun All Star Tala memenangkan laga. Hasil yng didapat lima kali kalah dan dua kali seri.

Penasaran dengan kemampuan tim All Star Kalsel yang dihuni sejumlah pemain legenda baik dari Barito Putera, Peseban dan PKT Bontang, All Star Tanah Laut kembali mengajak ujicoba untuk kedelapan kalinya.

Dalam laga uji coba yang berlangsung di Green Yakin Soccer Field, Allstar Kalsel kembali meraih kemenangan dengan skor tipis 3-2, Kamis (6/11/2020) sore.

Baca juga: Laga Persahabatan, Tim All Star Kalsel Taklukkan Tim Legenda Persija dan Persib

Baca juga: Pesepakbola All Star Latihan Mandiri, Yuyu Lari 3 Km Setiap Hari

"Memang Kami sering melakukan uji coba dengan Allstar Kalsel. Anggap saja ini laga silaturahmi karena lama tidak bertemu akibat pendemi Covid 19," kata Sukamta.

Salah satu pemain Allstar Kalsel Yuyu Rahmad Mulyana menyebutkan dalam uji coba ini ada beberapa pemain baru yang dipasang.

Selain itu ini juga sebagai laga pemanasan sebelum tim binaan Dispora Kalsel ini berangkat ke Surabaya untuk laga ujicoba akhir November nanti.

"Ada dua atau tiga orang pemain baru yang rencananya juga akan dibawa ke Surabaya Untuk uji coba," tambah Kabid Pembudayaan Pemuda Dispora Kalsel ini.

Di laga ini All Star Tanah Laut sebenernya memulai laga dengan baik setelah unggul lebih dulu 1-0 melalui Dayat. Namun All Star Kalsel menyamakan skor 1-1 melalui pemainnya Yuli.

All Star Tala memimpin lagi berkat tendangan Arief dari sudut sempit, 2-1

All star Kalsel yang telah malang melintang ke berbagai daerah, seperti Jakarta, Bandung, Tangerang, Makasar, Sidoarjo, Gresik, Malang, Madura, Bali, Yogya, Surabaya kembali menyamakan skor lewat, Mansyur.

Baca juga: Legenda Barito Putera Riduan Ulin Sirait Bawa Tim All Star Kalsel Juara Sepakbola Legenda 2020

Gol Mansyur berawal dari memanfaatkan umpan terobosan ketua tim Allstar Kalsel, Jumansyah. Penentu kemenangan Allstar itu, dilakukan Edi Susanto dari titik putih.

Allstar Kalsel menurunkan sejumlah pemain yang diantaran Gejali Busman, Juhdi, Mansur dari Alalak, Mahfuz yang juga merangkap sebagai kapten, Yuyu Rahmad Mulyana, Ramadhan, Rizky, Fahmi, Jurmansyah, Zahlulsyah, Arif Madiafri, M. Arif, Mansyur, Riduan Sirait, Slamet Riyadi alias kacong, Mulyani dan Edi Susanto. (banjarmasin post.co.id/khairil rahim)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved