Breaking News:

Berita Kabupaten Banjar

Kecelakaan Maut di Jalan Gubernur Soebardjo Kabupaten Banjar, 2 Orang Tewas

Dua orang berboncengan di sebuah sepeda motor tewas setelah bertabrakan dengan sebuah mobil Jalan Gubernur Subardjo, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalsel

Penulis: Jumadi | Editor: Alpri Widianjono
SATLANTAS POLRES BANJAR UNTUK BPOST GROUP
Motor yang rusak parah setelah kecelakaan di Jalan Gubernur Soebardjo, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Sabtu (7/11/2020) sekitar pukul 21.40 Wita. Dalam kejadian ini, dua laki-laki tewas di tempat kejadian. 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Kecelakaan Maut terjadi di Jalan Gubernur Subardjo, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan, mengakibatkan dua orang laki-laki tewas di tempat kejadian, Sabtu (7/11/2020) sekitar pukul 21.40 Wita

Informasi yang didapat dari salah satu anggota emergency, kecelakaan tersebut melibatkan satu unit sepeda motor Suzuki Satria F-150 dengan nopol DA 4849 PL. Kendaraan roda dua ini mengalami kerusakan cukup parah.

Para anggota emegrency bersama pihak kepolisian, Satlantas Polres Banjar, melakukan evakuasi terhadap korban. Selanjutnya, polisi mengumpulkan keterangan dari para saksi.

Disampaikan Upi, anggota emergency Habar Banjarmasin Bungas, salah satu korban menderita luka parah di kepala. Sedangkan korban yang satunya menderita luka parah di bagian paha kiri.

Baca juga: Truk Tabrak Motor dan Mobil di Sungkai Baru Kabupaten Banjar, 1 Orang Tewas

Baca juga: Kecelakaan Maut di AYani Km 38 Kota Martapura Merenggut Nyawa Warga HSU

Baca juga: Warga Sungaisipai Banjar ini Kehilangan Nyawa Setelah Diserempet Mobil Kemudian Menabrak Pohon

Baca juga: Kecelakaan di Jalan A Yani Km 10 Sungai Lakum Kalsel, Seorang Bocah Tewas

Selanjutnya, kedua jenazah dievakuasi dengan unit Patwal Satlantas Polres Banjar menuju RSUD Ulin Banjarmasin.

Belum diketahui penyebab terjadinya kecelakaan di Jalan Gubernur Subarjo tersebut. Tabrakan itu terjadi antara sepeda motor dan sebuah mobil.

"Kalau malam, kami tak berani melintas di jalan ini. Sebab, lokasinya sangat gelap. Kami lebih aman dan nyaman melintas di Jalan A Yani menuju Banjarmasin," terang Rahmat, warga Jalan Sutoyo S, kepada Banjarmasinpost.co.id, saat diminta komentarnya mengenai jalur Linganggang Banjarbaru ke Pelabuhan Trisakti Banjarmasin itu.

(Banjarmasinpost.co.id/Jumadi/Stanislaus Sene)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved