Breaking News:

Berita Banjar

Lantik Pejabat STIKES Intan Martapura, Ketua Yayasan Banjar Insan Prestasi Sampaikan Pesan Ini

etua Yayasan Banjar Insan Prestasi Dr. Taufik Arbain lantik dan serahkan SK kepada pejabat struktural STIKES Intan Martapura masa jabatan 2020/ 2024

istimewa
Pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat struktural di STIKES Intan Martapura. 

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID - Ketua Yayasan Banjar Insan Prestasi Dr. Taufik Arbain lantik dan serahkan SK kepada pejabat struktural masa jabatan 2020/ 2024 di lingkungan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Intan Martapura, Kamis (6/11/2020).

Dalam pelantikan itu, Hj. Zubaidah menjabat sebagai Ketua Stikes Intan Martapura, Rusdiana sebagai Wakil Ketua I Bidang Akademik, Iis Pusparina sebagai Wakil Ketua II Bidang Administrasi Umum dan Keuangan, Raihana Norfitri sebagai Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Raziansyah, sebagai Ketua Prodi Sarjana Administrasi Rumah Sakit.

Kemudian, Insana Maria sebagai Ketua Prodi Diploma Tiga Keperawatan, Annalia Wardhani sebagai Sekretaris Prodi Diploma III Keperawatan, Dewi Irianti sebagai Ketua Penjaminan Mutu, Tiara Lani, S.Kep.,M.Kep, sebagai Ketua Administrasi Akademik, Martini Nur Sukmawaty, S.Kep.Ns.,M.Kep sebagai Ketua Unit Pusat Karir.

Sedangkan, Devi Hairina Lestari, S.Kep.M.Kep, sebagai Ketua Unit Humas dan Kerjasama, Asni Hasaini, S.Kep.,Ns.,M.Kep, sebagai Ka.Subbag. Umum dan Kepegawaian, Hj. Sarbini, SE sebagai Ka. Subbag Kepegawaian, Hj. Siti Aisyah, SE sebagai Ka. Subbag Perlengkapan dan Rumah tangga, Ferda Ayu, SE sebagai Ka. Subbag Keuangan

Baca juga: Begini Praktik Perawatan Kehamilan Stikes Intan Martapura Saat Pandemi Covid-19

Baca juga: Masih Pandemi, Stikes Intan Martapura Gelar Wisuda Online

Dalam sambutan Ketua Yayasan menyampaikan bahwa sesuai dengan surat edaran tentang tatanan di era baru dalam penanganan, penyebaran dan memutus mata rantai penularan Covid-19, agar dalam setiap menjalankan aktifitas sehari – hari atau dalam pekerjaan tetap menjaga jarak dan mematuhi semua aturan protokhol pemerintah.

Ketua Yayasan juga menyampaikan masih banyak hal yang harus dikembangkan dalam banyak aspek di lingkungan STIKES Intan Martapura.

Ketua Yayasan menyampaikan kepada pejabat yang baru dilantik agar dapat meneruskan apa yang sudah dikerjakan oleh pejabat terdahulu, mengembangkan dan bekerja secara maksimal, menjadi pejabat yang luar biasa demi kemajuan institusi sehingga bisa menjadi Perguruan Tinggi yang Unggul.

Harapan Ketua Yayasan agar pejabat yang baru dilantik bisa selalu menjaga hubungan baik antar pimpinan, antar unit yang ada di lingkungan STIKES Intan Martapura sehingga akan menciptakan atmosfer kerja yang positif dan kondusif sehingga kelak bisa memicu semangat bersama dalam menciptakan peningkatan-peningkatan diberbagai sektor, sehingga bisa menciptakan pelayanan-pelayanan yang prima terhadap kenyamanan perkuliahan bagi mahasiswa.

Ketua Yayasan berharap agar semua pihak yang ada di dalam lingkungan STIKES Intan Martapura agar bisa berusaha semaksimal mungkin supaya semua mimpi-mimpi yang STIKES Intan Martapura inginkan bisa tercapai dengan baik.

Stiker Martapura,  menuju kampus yang unggul, yang mampu bersaing dengan kampus lainnya yang ada di Indonesia khususnya di kalimatan Selatan dan di Kota Martapura.

"Dengan demikian akan menghasilkan lulusan yang kompeten dan professional pada bidang yang dipilih ketika terjun dalam dunia kerja maupun bermasyarakat,"katanya.

Baca juga: Pandemi Covid-19, Begini Cara STIKES Intan Martapura Peringati Dies Natalis

Disisi lain Ketua Yayasan berpesan kepada semua pihak pimpinan, dosen, ketua lembaga, karyawan agar menjaga kesehatan yang harus menjadi perhatian bersama terutama dari penyebaran covid-19 yang sudah menjadi pandemi di Indonesia bahkan di Dunia yang masih menunjukkan tren kenaikan penularan setiap harinya.

"Selalu mematuhi taat dan memegang teguh setiap aturan yang sudah diberikan oleh pemerintah tentang protokol kesehatan dan penularan Covid – 19, selalu menjaga kesehatan dan keselamatan diri serta lingkungan sekitar,"tutup Taufik Arbain.(banjarmasinpost.co.id/milna sari)

Penulis: Milna Sari
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved