Breaking News:

UEFA Nation League

Jadwal UEFA Nations League Live Mola TV, Portugal vs Prancis, Belgia vs Inggris Simak Lengkapnya

UEFA Nation League 2020/2021 yang tayang di Mola TV segera berlangsung pekan ini ada Portugal vs Prancis, Italia vs Polandia, Belgia vs Inggris dll

Penulis: Amirul Yusuf | Editor: Rahmadhani
AFP/FRANCK FIFE
Megabintang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo berpelukan pemain timnas Perancis, Kylian Mbappe. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - UEFA Nations League 2020/2021 yang tayang di Mola TV segera berlangsung pekan ini, dimana sudah memasuki match day 5.

Jadwal UEFA Nations League match day 5 diwarnai sejumlah laga menrik menanti, seperti Timnas Portugal vs Prancis, Italia vs Polandia, Belgia vs Inggris dll.

Salah satu yang jadi perhatian adalah saat Inggris akan bertandang ke Belgia pada 16 November 2020 dalam lanjutan grup B UEFA Nations League.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengonfirmasi cedera Trent Alexander-Arnold mengharuskan ia absen membela Timnas Inggris di UEFA Nations League.

Baca juga: Klasemen & Jadwal Liga Champions Live SCTV, Nasib Inter & PSG Ditentukan di Match Day 4

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Terus Dikeluhkan, Setelah Solskjaer, Kini Pemain Chelsea Ikut Khawatir

Trent Alexander-Arnold terpaksa ditarik keluar saat laga Manchester City bs Liverpool di pekan ke-8 Liga Inggris 2020-2021 pada Minggu 8 November 2020 karena mengalami cedera.

Pada laga yang berakhir dengan skor 1-1 itu, Trent Alexander-Arnold ditarik keluar pada menit ke-63 dan digantikan oleh James Milner.

Klopp menyatakan Alexander-Arnold akan absen dari pertandingan Inggris dengan Republik Irlandia, Belgia dan Islandia selama jeda internasional, dengan The Reds menunggu diagnosis lebih lanjut setelah pemindaian pada hari Senin.

“Trent akan absen untuk Inggris, itu jelas, " Jelas Klopp yang dikutip Banjarmasinpost.co.id dari laman Liverpool.

Danny Ings (tengah) menggendong Conor Coady saat merayakan gol pada laga persahabatan timnas Inggris vs Wales di Stadion Wembley, Kamis (8/10/2020).
Danny Ings (tengah) menggendong Conor Coady saat merayakan gol pada laga persahabatan timnas Inggris vs Wales di Stadion Wembley, Kamis (8/10/2020). (AFP/ Glyn Kirk)

“Apa yang terjadi padanya, kami tidak tahu, tapi dia tidak bisa bermain untuk Inggris. Dia tidak akan menjadi yang terakhir dan bukan satu-satunya yang akan dilewatkan Gareth [Southgate] untuk jeda internasional ini, " Tutupnya.

Liverpool gagal kembali ke puncak karena meraih hasil imbang dan kini harus puas menempati peringkat ketiga klasemen tiga Inggris dengan koleksi 17 poin.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved