Breaking News:

Liga Champions

Klasemen & Jadwal Liga Champions Live SCTV, Nasib Inter & PSG Ditentukan di Match Day 4

Jadwal Liga Champions di SCTV match day 4 baru berlangsung pada Rabu, 25 November 2020, karena saat ini agenda sepakbola masih jeda internasional

Editor: Rahmadhani
AFP/ ANADOLU AGENCY/ HAND/ UEFA/ LAURENCE GRIFFITHS
Neymar meluapkan kesedihan setelah gagal meraih trofi Liga Champions musim ini bersama PSG yang dikalahkan Bayern Muenchen pada laga final, 23 Agustus 2020. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Match day 4 Liga Champions akan menjadi pertaruhan bagi sejumlah tim untuk bertahan atau gugur di fase grup.

Jadwal Liga Champions match day 4 baru berlangsung pada Rabu, 25 November 2020, karena saat ini agenda sepakbola masih memasuki jeda internasional.

Liga Champions match day 4 akan kembali tayang lewat saluran TV SCTV dan Live Streaming VIdio.com.

Di match day 4, Inter Milan, Paris Saint-Germain (PSG) adalah diantara tim besar yang nyawanya terancam di fase grup, mengingat posisi buruk mereka di Klasemen Liga Champions.

Diada grup B, dimana Inter Milan yang kalah 3-2 dari Real Madrid di Stadion Alfredo di Stefano, akan bergantian menjadi tuan rumah.

Baca juga: Ada Belanda vs Spanyol, Jadwal Pertandingan Sepakbola Mulai Malam Ini, Cek Lengkapnya di Sini

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Terus Dikeluhkan, Setelah Solskjaer, Kini Pemain Chelsea Ikut Khawatir

Baca juga: Klasemen & Jadwal Liga Italia Pekan 8, Dua Kali Tak Menang, Milan Ditantang Napoli, Ini Lengkapnya

Kesempatan untuk membalas dendam sekaligus menjaga peluang lolos ke fase selanjutnya.

Dengan hanya mengoleksi dua poin dan jadi juru kunci, maka kemenangan wajib diraih Inter Milan jika tak ingin tersingkir dari Liga Champions.

Sementara Madrid juga dipastikan butuh poin, mengingat mereka juga hanya mampu mengumpulkan 4 poin dari 3 laga yang sudah dijalani dan duduk di posisi 3 klasemen.

Gelandang Italia Inter Milan Nicolo Barella (kanan) mengontrol bola selama pertandingan sepak bola Liga Champions UEFA antara Shakhtar Donetsk dan Inter Milan di stadion Olympiyskiy di Kiev pada 27 Oktober 2020. Sergei SUPINSKY / AFP
Gelandang Italia Inter Milan Nicolo Barella (kanan) mengontrol bola selama pertandingan sepak bola Liga Champions UEFA antara Shakhtar Donetsk dan Inter Milan di stadion Olympiyskiy di Kiev pada 27 Oktober 2020. Sergei SUPINSKY / AFP ((Sergei SUPINSKY / AFP))

Di grup H, dengan sudah meraih dua kemenangan Manchester United juga punya peluang untuk memastikan tiket babak 16 besar Liga Champions pada match day 4.

Syaratnya dengan mengalahkan Istanbul Basaksehir yang di match day 3 lalu secara mengejutkan mampu mengalahkan MU.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved