Breaking News:

BPost Cetak

Pilgub Kalsel 2020 : Mesin Politik Haji Denny Semakin Panas

Mesin politik partai pengusung dan pendukung pasangan calon gubernur-wakil gubernur Kalsel nomor urut 02, Denny Indrayana-Difriadi, makin panas

Editor: Hari Widodo
Banjarmasinpost.co.id/achmad maudhody
Calon Gubernur Kalsel Nomor Urut 2, H Denny Indrayana. 

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID - Mesin politik partai pengusung dan pendukung pasangan calon gubernur-wakil gubernur Kalsel nomor urut 02, Denny Indrayana-Difriadi, makin panas.

Berbagai upaya memenangkan mereka dilakukan, baik mempertebal kantong-kantong suara di daerah basis partai, hingga persiapan saksi yang akan bertugas di tempat pemungutan suara.

Seperti halnya pertemuan yang berlangsung di DPD Gerindra Kalsel, Senin (9/11/2020) siang.

Hadir dalam pertemuan tersebut para petinggi parpol pengusung dan pendukung. Termasuk juga Ketua DPD Gerindra Kalsel Haji Abidin.

Baca juga: Tak Cukup Bukti, Bawaslu Stop Proses Laporan Dugaan Pelanggaran UU Pilkada di Pilgub Kalsel

Baca juga: Tak Puas Dua Gugatan Digugurkan, Denny Indrayana Kirimkan Surat Keberatan ke DKPP RI

Baca juga: Denny Indrayana Bantah Serang Petahana dengan Isu Tambang saat Debat Terbuka Pertama

Haji Denny-- panggilan Denny Indrayana mengatakan, pertemuan seperti ini menjadi rutinitas yang dilakukan parpol maupun relawan.

“Karena ini sudah mendekati pencoblosan, jadi eskalasi pertemuan semakin sering untuk menyikapi kondisi terkini sekaligus evaluasi, “ katanya.

Wamenkum HAM era Presiden ke -6 RI Susilo Bambang Yudhoyono ini mengatakan, dari laporan dan persiapan parpol maupun relawan, semangat hijrah gasan banua semakin bergaung di kalangan calon pemilih Pilgub.

Ia mengatakan, basis-basis dan kantong suara semakin bertambah.

“Melihat gairah masyarakat akan perubahan, kami optimis bisa mewujudkan kepemimpinan Banua yang lebih berkeadilan dan amanah,” ujar mantan kuasa hukum Prabowo-Sandi di Pilpres 2019 ini.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved