Breaking News:

Berita Kalteng

Peringati Hari Pahlawan 2020, Veteran Dapat Tali Asih dari Pemprov Kalteng

Lima orang veteran menerima tali asih masing-masing Rp 1 juta dari Plt Gubernur Kalteng di momen Hari Pahlawan di Palangkaraya.

Penulis: Fathurahman | Editor: Alpri Widianjono
DISKOMINFO PROVINSI KALTENG UNTUK BPOST GROUP
Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Kalimantan Tengah, Habib Ismail bin Yahya, saat menyerahkan tali asih kepada veteran di momen Hari Pahlawan, Selasa (10/11/2020). 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Sejumlah veteran di Palangkaraya, Kalimantan Tengah, dalam perngatan Hari Pahlwan 2020 mendapat tali asih berupa uang sebanyak Rp 1 juta dari Pemprov Kalteng, , Selasa (10/11/2020).

Pemberian bingkisan tali asih berupa uang tunai yang  masing-masing senilai Rp 1.000.000 diserahkan kepada 5 veteran oleh Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Kalteng, Habib Ismail bin Yahya, Kapolda Irjen Pol Dedi Prasetyo, Danrem 102/Panju Panjung Brigjen TNI Purwo Sudaryanto serta pejabat lainnya.

Selanjutnya, Plt Gubernur ziarah dan tabur bunga dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 2020 di Taman Makam Pahlawan (TMP) Sanaman Lampang, Jalan Tjilik Riwut, Kota Palangkaraya. 

Baca juga: Miliki 10,64 Gr Sabu, Wanita Cantik Warga Palangkaraya Ini Diamankan Polda Kalteng

Baca juga: 8.000 Sertifikat Program PTSL BPN Dibagikan Plt Gubernur Kalteng ke Warga

Baca juga: Bea Cukai dan BNNP Kalteng Sita 25 Gram Tembakau Gorila, Kiriman dari Makassar

Masyarakat Indonesia tiap tahun memperingati Hari Pahlawan yang jatuh setiap tanggal 10 November, bertujuan menghormati dan mengenang jasa-jasa arwah para Pahlawan yang telah gugur dalam perjuangan merebut kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Dikatakan Plt Gubernur, ziarah di TMP untuk mengenang jasa pahlawan yang berjuang mengorbankan harta, tenaga dan nyawa untuk Kemerdekaan NKRI.

"Kepada anak-anak muda diharapkan mampu meneruskan perjuangan para pahlawan untuk mengisi Kemerdekaan sekarang ini dengan hal-hal yang bermanfaat untuk Daerah, Bangsa dan Negara," pintanya.

(Banjarmasinpost.co.id/Faturahman)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved