Uji Coba Internasional

Prediksi Belanda vs Spanyol Live Mola TV Malam Ini, Cedera Ansu Fati Bekah untuk Asensio

Untuk menonton Live Streaming Belanda vs Spanyol bisa lewat tayangan TV Online Mola TV Kamis (12/11/2020) dini hari

Editor: Rahmadhani
JOSE JORDAN / AFP
Pemain Spanyol, Marco Asensio, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Kroasia pada pertandingan Liga A Grup 4 UEFA Nations League di Stadion Martinez Valero, Selasa (11/9/2018) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB, 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Cedera yang menimpa bintang muda Barcelona Ansu Fati menjadi berkah untuk pemain Real Madrid Asensio dalam laga ujicoba Timnas Spanyol melawan Timnas Belanda.

Timnas Spanyol akan melawat ke Stadion Johan Cruyff Arena, untuk melawan Belanda dalam laga uji coba internasional.

Pertandingan Belanda vs Spanyol akan tayang lewat Live Streaming Mola TV Kamis (12/11/2020) dini hari WIB pukul 0245 WIB.

Marco Asensio yang penampilannya kurang menggigit musim ini bersama Real Madrid dipanggil Pelatih timnas Spanyol, Luis Enrique masuk dalam skuat.

Pemanggilan ini tak lepas dari cederanya Ansu Fati saat membela Barcelona di Liga Spanyol. Ia menderita cedera meniskus di lutut kirinya saat membela Barcelona akhir pekan lalu.

Cedera itu membuat Ansu Fati harus naik meja operasi dan diperkirakan membutuhkan waktu pemulihan selama kurang lebih empat bulan.

Baca juga: JADWAL Liga Inggris Live Mola TV- Newcastle vs Chelsea, Tottenham vs Man City dan MU vs West Brom

Baca juga: JELANG UEFA Nations League: Skluad Chelsea Saling Adu Kawan Jadi Lawan, Tammy vs Batshuayi

Cedera yang menimpa Ansu Fati pun menjadi berkah untuk Asensio.

Asensio kini bisa kembali bermain untuk timnas Spanyol setelah terakhir kali tampil pada ajang Kualifikasi Piala Eropa tepatnya Juni 2019.

Terkait keputusan itu, Enrique yakin gelandang Real Madrid itu bisa membuktikan kualitasnya meskipun baru pulih dari cedera lutut.

"Saya sangat menyukai Marco Asensio, itu fakta. Saya bisa mengandalkan Marco Asensio dari waktu ke waktu," kata Enrique dikutip dari situs Marca, Selasa (10/11/2020).

"Saya tentu menghormati pendapat orang lain (yang meragukan Asensio). Namun, keputusan ini sudah saya pikirkan dengan baik," tutur Enriquez menambahkan.

Di sisi lain, Enrique juga optimistis Ansu Fati bisa melewati masa pemulihan cedera dengan sangat baik.

"Tak peduli berapa pun umur Anda, cedera adalah bagian yang tidak terpisahkan dari sepak bola," kata Enrique.

"Tentu saja saya sedih melihat Ansu Fati cedera. Namun, cedera itu akan membuat Ansu Fati berkembang. Dia akan menjadi Ansu Fati yang lebih baik saat pulih," tutur Enrique menambahkan.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved