Breaking News:

Selebrita

Akhirnya Rizky Billar Akui Mau Menikahi Lesti Kejora, Denny Sumargo: Lu Dewasa

Aktor Rizky Billar akhirnya berterus terang soal Lesti Kejora kepada Denny Sumargo pada saat podcast. Lesty Kejora lah yang ingin dinikahinya kini

Penulis: Kristin Juli Saputri | Editor: Murhan
YouTube Rizky Billar
Rizky Billar cubit gemas pipi Lesti Kejora, diunggah Selasa (20/10/2020), 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Aktor Rizky Billar akhirnya berterus terang soal Lesti Kejora kepada Denny Sumargo pada saat podcast.

Rizky Billar mengaku sosok yang ingin dinikahinya tahun depan. Dan, ternyata dia adalah Lesty Kejora.

Lantas, benarkah mantan Dinda Hauw itu siap menikahi Lesti Kejora?

Ternyata terungkap di podcast Denny Sumargo seperti yang diposting di kanal youtubenya, Kamis (12/11/2020) malam.

Baca juga: Ajakan Nikah Lesti Kejora Dijawab Rizky Billar, Efek Sentilan Ustadz Subki

Baca juga: Wajahnya Mirip Gisel, Seleb Tiktok Cindy Clarista Terimbas Heboh Video Syur

Diketahui, sebelumnya terdengar pernyataan Rizky Billar bila dirinya sudah hampir siap membina rumah tangga.

Kendati demikian, ia tak kunjung berterus terang mengenai sosok gadis yang benar akan dipersuntingnya.

Rizky Billar memang santer dikabarkan akan melepas masa lajangnya pada tahun 2021.

Hal itu tak lepas dari hubungan Rizky Billar dengan pedangdut Lesty Kejora yang semakin mesra.

Kedekatan Rizky Billar dan Lesty Kejora sampai sejauh mana terungkap.

Rizky Billar akhirnya mengungkap siapa wanita yang ingin dinikahinya.

Saat ditanya apakah Rizky Bilar mau menikahi Lesty Kejora, ia menjawab secara karakter mereka cocok.

"Kalau dibilang mau, Lesti itu termasuk banyak dalam karakter dia yang gua suka dan menurut gua cocok jika dijadikan istri," kata Billar di depan Denny Sumargo.

"Gua dulu ngeceplos, temen gua nanya, kapan nikah, gua mau nikah kalau sudah punya rumah. Makanya gua pengen, tapi harus dimantapin dulu," katanya.

"Karena gua selalu persiapin matang-matang, anak gua gimana nanti. Gua harus settle dulu, " tambahnya

"Lu dewasa, karena nikah bukan nikah saja, " sambung Denny.

"Kalau dibilang mau, Lesti itu termasuk banyak dalam karakter dia yang gua suka dan menurut gua cocok jika dijadikan istri, " kata Billar di depan Denny Sumargo.

Baca juga: Fenomena Aneh di Video Syur Mirip Gisel Terdeteksi, Roy: Harus Diteliti

Baca juga: Diam-diam Putri Delina Sering Nangis Jelang Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher

"Gua dulu ngeceplos,temen gua nanya, kapan nikah, gua mau nikah kalau sudah punya rumah. Makanya gua pengen, tapi harus dimantapin dulu, ".

"Karena gua selalu persiapin matang-matang, anak gua gimana nanti. Gua harus settle dulu, " ujarnya.

Lalu tibalah pertanyaan pamungkas, dari Denny, apakah Billar saat ini mempunyai wanita yang ingin dinikahinya?

"Terakhir biar kita tutup, kalau one day tidak ada Lesti?" ujarnya.

"Ya mau dibilang apa, karena gua percaya apa yang gua punya sekarang itu titipan, Tuhan bisa ambil kapan saja, " kata Rizky Billar.

"Sekarang ini harapan lu menikah dengan siapa?, " tanya Densu lagi.

"Kalau berharap, gua bisa menikah dengan orang yang gua impikan yang karakter seperti ibu gua, ".

"Nama? yang sekarang yang depan mata lu?"

"Memang saat ini gua lagi dekat dengan seorang wanita dan cuma dengan wanita ini, " kata Rizky Billar.

"Nama? 1, 2, 3, " cecar Densu.

"Manusia cuma bisa berencana. Tuhan yang menentukan, " Billar masih mencoba ngeles.

"Ya, kita tahu ini harapan. Bisa jadi bisa tidak, ".

"Ok. Gua gak memungkiri, harapan gua, saat ini gua lagi dekat dengan Lesti, ".

"Oke ulang, kalau lu nanti menikah ke depannya, sekarang ini lu berharap menikah dengan...? tanya Denny.

"Saat ini gua lagi dekat dengan Lesti dan gua berharap kalau memang jodohnya, Lesti bisa jadi istri gua, " kata Billar pasrah.

"Mau diaminin gak nih?, "

"Nikah kan suatu ibadah, "

"Amin kalau gitu, "

"Yang nonton juga, amiin, " kata Billar gugup.

Baca juga: Keanehan Sikap Penghina Betrand Peto Saat Bertatap Muka Diungkap Ruben Onsu

Baca juga: Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher Digelar Besok, Akad Ayah Rizky Febian Live ANTV

"Tapi kalau gak ama dia?, " tanya Densu.

Mendengar pertanyaan Denny Sumargo, Rizky Billar tampak kaget dan tak bisa menjawabnya.

Mukanya hanya terdiam, sampai itu menjadi sorotan netizen.

Ya, netizen ramai menanggapi Rizky Billar ingin menikahi Lesty Kejora.

Banyak yang memuji akhirnya Rizky Billar gak muter-muter lagi kalau menjawab.

Berikut komentar dari netizen.

"Pasukan leslar siap" nih kondangan berjamaah..trendingkan gaes cuma di konten ini bang bilar jujur ya walaupun awal"nya ngeles tapi di detik terakhir di mengakui bahwa bang bilar pengen nikah sama dd lesti aahhh kiyuuuttt at aminin yuk gaees pmpung mlm jum,at siapa tau malaikat lewatt,,smga lesti,bilar berjodoh dn sgra menuju halal Aamiiiinnnnn.., " kata Frida Frida.

"Aamiin , mdh"n do'a dan harapan ny terkabul sm Allah SWT Semoga berjodoh sm ka Lesti dunia akhirat , sukses trs untuk leslar Ke depannya nnti, " ujar Reni Seefti.

"Bang Densu...mksh bgt kongkow kali ini billar bener² real statement bgt dan jujur²an sekali...hampir 4bulan ikutin baru di sini Billar ga muter² jawabannya lgsg point²nya ya walaupun ketika jawab harapan nikah sm siapa jwbnya kaya biasa²nya di konten² laen ngelesty tp bang densu...bisa kasih arahan buat jawab jujur...best banget gali² ngulik² dg cara yg elegant...lebih ke gua jg pernah ky gtu...jd siapapun pasti nyaman untuk Curhat...best lah...sukaaaa sm konten bang densu...keren...
Mksh udh Amiin kan Lesti Billar Nikah, " ucap Rassya Raffa.

Baca juga: Wanti-wanti Ibu Dimas Saat Raffi Ahmad dan Nagita Bikin Anaknya Terkenal

Baca juga: Kelakuan Aurel dan Atta Halilintar yang Belum Berstatus Suami Istri Ditegur Azriel

Banjarmasinpost.co.id/Kristin Juli Saputri/Editor: Murhan

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved