Breaking News:

Berita Banjar

Gelar Maulid Nabi SAW, Stikes Intan Martapura Harapkan Selalu Teladani Rasulullah

Stikes Intan Martapura gelar peringatan Maulid Nabi besar Muhammad SAW 1442H dengan menjalankan protokol kesehatan Kamis (12/11/2020). 

Penulis: Milna Sari
Editor: Syaiful Akhyar
STIKES Intan Martapura
STIKES Intan Martapura gelar maulid Nabi SAW 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Tetap jalankan protokal kesehatan, Stikes Intan Martapura gelar peringatan Maulid Nabi besar Muhammad SAW 1442H dengan menjalankan protokol kesehatan Kamis (12/11/2020). 

Dalam sambutannya ketua pelaksana Syaiful Bahri mengatakan peringatan Maulid ini merupakan agenda tahunan pada program kerja BEM yang didukung civitas akademik.

Ketua Stikes Intan Martapura Hj Zubaidah menyampaikan kebanggaan dan syukur atas terlaksananya kegiatan ini.

Beliau berpesan bagi civitas akademik semua dapat mengambil hikmah dan teladan Rasulullah  dalam hal apapun, terutama dalam kegiata belajar.

Baca juga: Jembatan Sebuli Desa Sungai Hanyar Kotabaru Memprihatinkan, Dilapis Batang Kelapa

Baca juga: Update Covid-19 Kotabaru : Positif Covid-19 Tambah 9 Orang, Total Menjadi 547 Orang

Baca juga: Dalangi Penipuan dengan Modus Gadai Mobil, Pria Balangan Diciduk Petugas Gabungan Polres Tabalong

Kegiatan yang bertema “Menjalin Silaturrahmi dan Meningkatkan Semangat Kepedulian Kepada Sesama” dengan meneladani akhlak Rasulullah.

Acara berlangsung hikmat, walaupun dibagi secara luring dan daring mengingat masih kondisi pandemi yang tidak memungkinkan menghadirkan semua civitas akademika Stikes Intan Martapura.

Acara dihadiri oleh penceramah KHP Wardiansyah. Dalam tausiahnya secara umum menyampaikan ketika menjalankan kegiatan sehari-hari harus selalu meneladani akhlak Rasulullah SAW yang selalu berjuang untuk umat bahkan mendoakan yang terbaik bagi kita semua. 

"Begitupun sebagai dosen, mahasiswa dan profesi apapun, perbanyaklah bersholawat kepada Rasulullah SAW dan jadikan amalan dalam kehidupan sehari-hari," ujarnya.

 Adapun yang menjadi puncak semua rangkaian kegiatan ini adalah do’a bersama dalam situasi pandemi seperti ini agar diberikan kesehatan dan kelancaran seluruh civitas akademik Stikes Intan Martapura.

(banjarmasinpost.co.id/Milna)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved