Breaking News:

KalselPedia

KalselPedia - Berumur 20 Tahun Lebih, Lapangan Tenis ULM Akan Direnovasi

ektor ULM, Profesor Sutarto Hadi sebut lapangan tenis ULM sudah berusia 20 tahun lebih sehingga direncanakan direnovasi dan diberi tribun.

Penulis: Khairil Rahim | Editor: Alpri Widianjono
BANJARMASINPOST.CO.ID/KHAIRIL RAHIM
Rektor Universitas Lambung Mangkurat (ULM), Profesor Sutarto Hadi (berdiri di belakang piala), berencana merenovasi lapangan tenis yang berada di kampus Jalan Brigjen H Hasan Basri, kawasan Kayutangi, Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan. 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN -  Lapangan tenis Universitas Lambung Mangkurat (ULM) di Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan, saat ini sudah berusia puluhan tahun.

"Umur lapangan ini kalau tidak salah sudah hampir 20 tahun lebih," kata Rektor ULM, Profesor Sutarto Hadi,

Lapangan tenis ini banyak melahirkan petenis-petenis andal di tingkat mahasiswa yang juga menjadi cikal bakal untuk menjadi petenis tangguh bagi Provinsi Kalsel.

Kondisi lapangan yang sudah kurang refresentatif akibat hujan panas, kata Sutarto, mendorong pihaknya untuk melakukan renovasi lapangan.

Baca juga: KalselPedia - Lapangan Tenis ULM Tempat Latihan Rutin Mahasiswa dan Akademisi

Baca juga: KalselPedia - Lapangan Tenis ULM Rutin Jadi Ajang Rektor Cup

Selain renovasi, juga akan dilakukan penambahan fasilitas. Utamanya, penambahan tribun, sehingga menjadi lapangan semi indoor.

"jadi nanti lapangan ini jika hujan tidak hujan lagi dan tidak jika panas, pemain juga tidak terlalu kepanasan," tambah dia.

Lalu kapan renovasi akan dilakukan, Sutarto mengaku, sudah amsuk dalam rencana dan diharapkan tahun depan renovasi akan sudah mulai dilakukan.

(Banjarmasinpost.co.id/Khairil Rahim)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved