Breaking News:

ILC

LIVE Streaming TV One ILC, Karni Ilyas Bahas Tema 'Setelah Protokol Kesehatan Dilanggar'

Link Live Streaming TVOne Indonesia Lawyers Club membahas 'Setelah Protokol Kesehatan Dilanggar' dapat diakses mulai pukul 20.00 wib.

Penulis: Amirul Yusuf | Editor: Rendy Nicko
Biro Pers Sekretariat Presiden
Link Live Streaming TVOne Indonesia Lawyers Club membahas 'Setelah Protokol Kesehatan Dilanggar' dapat diakses mulai pukul 20.00 wib. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Saksikan Siaran Langsung TVOne yang menyajikan Indonesia Lawyers Club (ILC) malam ini yang akan dibawakan oleh Karni Ilyas.

Link Live Streaming TVOne ICL malam ini dapat diakses di website TV One membahas 'Setelah Protokol Kesehatan Dilanggar?', seperti yang Banjarmasinpost.co.id kutip dari twitter TVOne pada Selasa (17/11/2020). 

Dalam unggahan tersebut terdapat cuplikan video Presiden Jokowi yang menegaskan bahwa keselamatan rakyat adalah hukum tertinggi. 

Tak hanya itu, terdapat video dr Tirta yabg menilai perintah edukasi protokol kesehatan tidak diberlakukan secara adil.

Baca juga: Kapolda Jawa Barat dan Metro Jaya Dicopot, Presiden Jokowi Tegaskan Soal Protokol Kesehatan

Baca juga: Kisah Massa Habib Rizieq Shihab, Pencopotan 2 Kapolda dan Anies Baswedan Diperiksa

Menurutnya, ada standar ganda. Maka dari itu, Tirta meminta PSBB transisi dicabut.

LIVE STREAMING TV ONE
Link Live Streaming ILC di TV One malam ini dapat diakses dengan mengklik tautan berikut ini :

LINK

Saat Jokowi Tagih Ketegasan TNI-Polri dan Satgas Covid-19. 

Presiden Joko Widodo menegur Kapolri, Panglima TNI, dan Ketua Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 lantaran gagal mencegah terjadinya kerumunan di tengah pandemi Covid-19.

Jokowi tak menyebut kerumunan yang dimaksud. Yang jelas, teguran tersebut disampaikan sesaat setelah pemberitaan Kapolri mencopot Kapolda Metro Jaya dan Kapolda Jawa Barat yang dinilai gagal membendung massa rangkaian acara Rizieq Shihab di Jakarta dan Bogor, muncul.

Jokowi menilai langkah yang dilakukan Kapolri, Panglima TNI, dan Ketua Satgas Covid-19 dalam mencegah terjadinya kerumunan tidak tegas lantaran hanya mengimbau masyarakat agar tak berkumpul.

Ia pun mengingatkan agara TNI- Polri dan Satgas mengambil tindakan tegas dengan membubarkan kerumunan dalam bentuk apapun di tengah pandemi Covid-19.

"Jadi jangan hanya sekadar imbauan, tapi harus diikuti dengan pengawasan dan penegakan aturan secara konkret di lapangan," kata Jokowi lewat siaran pers resmi Istana Kepresidenan yang dikutip dari Kompas.com, Senin (16/11/2020).

(Banjarmasinpost.co.id/Amirul Yusuf)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved