Berita Banjar

Gelar Pesta Tuak, Tiga Remaja Diamankan Anggota Polsek Martapura Kota

Giat Personel Polsek Martapura Kota dalam operasi sikat intan 2020 di Jalan Keramat Martapura, Desa Tungkaran, polisi berhasil mengamankan tiga orang

Penulis: Stanislaus Sene | Editor: M.Risman Noor
Polsek Martapura Kota_
Tiga Remaja Ditangkap Polisi Sedang Minum Tuak 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Giat Personel Polsek Martapura Kota dalam operasi sikat intan 2020 di Jalan Keramat Martapura, Desa Tungkaran, polisi berhasil mengamankan tiga orang remaja.

Ketigany diamankan saat sedang asik pesta minuman oplosan jenis tuak, Selasa (17/11/2020) pukul 22:00 Wita. 

Tiga orang remaja ini yakni, YI (20), dan DI (21) keduanya merupakan warga Desa Keramat Martapura Timur, sedangkan HI (19) warga Desa Teluk Selong Martapura Barat. 

Kapolsek Martapura Kota, AKP Suroto melalui Kanit Reskrim Polsek Martapura Kota, Iptu B . Munthe, mengatakan ketiga remaja tersebut tertangkap tangan oleh petugas, saat personil Polsek Martpura Kota melaksanakan Giat Operasi Sikat Intan 2020.

"Tiga remaja tersebut tertangkap tangan oleh kami saat sedang asik meminum minuman oplosan jenis tuak di tepi jalan Desa Tungkaran," ucapnya kepada Banjarmasinpost.co.id

Ia mengatakan digelarnya Operasi Sikat Intan ini, tujuannya untuk terciptanya sitkamtibnas agar tetap aman dan kondusif.

Baca juga: TNI dan Polri Berkolaborasi, Sungai Rimba di Banjarbaru Dibersihkan

Baca juga: Polsek Banjang Amankan Warga Pembawa Belati di Desa Beringin Kabupaten HSU

"Ketiga remaja tersebut kita lakukan pembinaan ditempat, agar mereka tidak mengulangi nya lagi," tutur Munthe. 

Ia juga berharap kepada masyarakat agar tidak meminum minuman keras, oplosan, karena itu akan merugikan diri sendiri dan juga merugikan orang lain. ( Banjarmasinpost.co.id/Stanislaus sene)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved