Breaking News:

Selebrita

Gerakan Tubuh Gisella Anastasia Masih Kalah, Ibu Gempi Iri pada Artis Ini

Di tengah ramainya soal Video Syur mirip Gisella Anastasia, mantan istri Gading Marten masih eksis di dunia maya. Bahkan ibu Gempi pamer gerakan tubuh

Penulis: Noor Masrida | Editor: Murhan
(Instagram/gisel_la)
Gisella Anastasia. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Di tengah ramainya soal Video Syur mirip artis Gisella Anastasia, mantan istri Gading Marten masih eksis di dunia maya.

Bahkan, di tengah terpaan video mesum mirip Gisel itu, ibu Gempi memilih bersenang-senang dengan zumba bareng penyanyi Denada.

Meski tak bertemu langsung, keduanya memperlihatkan gerakan tubuh zumba bareng secara virtual.

Momen ini dibagikan di kanal Youtube Denada Official, Jum'at 13 November 2020 silam.

Baca juga: Sehari Nikahi Sule, Perlakuan Nathalie Holscher ke Anak Bungsu Lina Disorot

Baca juga: Mendadak Ayu Ting Ting Posting Ceramah Habib, Kekasih Adit Jayusman Disorot

Bukan hanya joget bareng dengan melakukan gerakan-gerakan zumba, Gisel juga melakukan pengakuan terkait dirinya yang 'dibenci' sekelompok emak-emak.

Melansir tayangan Youtube Denada, Senin (16/11/2020) Denada dan pelantun Cara Lupakanmu itu nampak bergembira dengan olahraga mereka.

Di akhir zumba, Gisel mengaku iri dengan gerakan-gerakan yang dilakukan Denada.

Namun Denada berkilah karena Gisel adalah salah satu sinden acara komedi dulunya, sehingga ia yakin perempuan 30 tahun itu bisa mengikuti gerakan zumbanya.

Apalagi kini Gisella Anastasia juga kerap kali membikin konten Tik Tok yang kebanyakan adalah goyangan.

"Tapi tadi ya memang gue sengaja-sengajain begini (bikin gerakan susah) kan akhirnya keluar juga," ucap Denada sambil tertawa puas.

"Haaahhh...ngulek," sambungnya sambil mencontohkan gerakan Gisel.

Wanita asal Surabaya itu hanya tertawa mengingat momen zumba mereka berdua.

Setelah berzumba ria, mereka berdua melakukan sesi curhat bersama.

Gisella Anastasia membahas salah satu tugasnya sebagai ibu dari Gempi yang saat ini adalah pusat perhatian orang-orang.

Sebagai salah satu anak selebriti tanah air, Gisel sadar betul anaknya yang masih berusia 5 tahun itu dicintai banyak orang.

"Sekarang tuh ya, semua mata tertuju ke kamu, siapa sih yang nggak kenal Gisella Anastasia, orang-orang pada lihat kamu adalah Gisel, dan kamu adalah ibunya Gempi, ada beban nggak sih di kamu, sebagai seorang ibu dari anak yang begitu dicintai semua orang," tanya Denada.

Gisel membenarkan pertanyaan dari Denada.

"Apalagi kehidupan aku juga nggak mulus, kalau bisa dibilang, ada cacat yang begitu besar. Kadang-kadang lucu banget ngimbanginnya. Saat anaknya dicintai semua orang, emaknya dibetein hampir kebanyakan orang-orang, apalagi ibu-ibu gitu ya," curhat Gisel.

"Aku tuh kayak ditodong, kamu tuh bukan contoh yang baik, kayak banyak penghakiman dari mana-mana," sambungnya.

Hal tersebut dirasa Gisel sangat berat.

"Aku ngerasa untuk sekarang, nggak bangga sih sama yang udah kulakuin, cuma dari proses itu aku penginnya jadi pembelajaran, dan aku akan berusaha jadi ibu yang terbaik bagi dia," papar Gisel lagi.

Yang terpenting bagi kekasih Wijaya Saputra itu, ia ingin selalu berusaha untuk jadi versi terbaik dirinya bagi Gempita.

Baca juga: Pria-pria yang Pernah Tiduri Nikita Mirzani Diketahui Gofar Hilman, Nyai Bereaksi

Baca juga: Perubahan Rencana Pernikahan Aurel dan Atta Halilintar, Bisa Batal di GBK

Bahaya bagi Gisel Diungkap Psikolog 

Psikolog menganalisis reaksi Gisella Anastasia dalam menanggapi kasus video syur mirip dirinya yang sedang santer diperbincangkan.

Tak hanya itu, polisi juga mengungkap kelanjutan proses penyelidikan terkait kasus ini.

Gisella Anastasia akhirnya memenuhi panggilan polisi untuk diperiksa terkait kasus video syur mirip dirinya.

Mantan istri Gading Marten ini mendatangi Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan pada Selasa (17/11/2020).

Gisella Anastasia datang ke Polda Metro Jaya didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

Ia tiba di kantor polisi sekitar pukul 10.30 WIB.

Diperiksa terkait kasus video syur mirip dirinya, Gisel masih berstatus sebagai saksi.

Selama hampir 5 jam Gisel menjalani pemeriksaan di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

Video asusila yang beredar ini membuat nama Gisella Anastasia trending di Twitter pada Jumat (6/11/2020) malam.

Bahkan hingga Sabtu (7/11/2020) nama Gisella Anastasia masih bertengger di trending topic.

Dinilai memiliki banyak kemiripan, publik pun penasaran dengan kebenaran video panas mirip mantan istri Gading Marten ini.

Terkait kelanjutan kasus ini, polisi rencananya juga akan memeriksa teman Gisel untuk menambahkan bukti yang lebih kuat.

Hal itu diungkapkan oleh Kombes Pol Yusri Yunus, selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya.

Seperti diketahui, Selasa (17/11/2020) kemarin, mantan istri Gading Marten ini diperiksa selama 5 jam di Polda Metro Jaya sebagai saksi kasus video syur mirip dirinya.

"Pemeriksaan masih berlangsung nanti kita tunggu hasilnya seperti apa dari pemeriksaan tersebut.

Apakah berkembang nanti kepada yang lain, apakah kemungkinan masih ada penetapan tersangka yang lain," ungkap Kombes Pol Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (17/11/2020).

"Untuk video yang ini akan kita panggil lagi khusus, yang kemarin IT sudah memenuhi unsur-unsur semuanya sudah, IT-nya nanti kita panggil lagi yang untuk masalah Saudari GA ini dengan ada temannya satu yang masih kita lakukan profiling," tambah Yusri Yunus.

Melihat hal tersebut, Gisel pun sempat bereaksi. Sehingga, ia pun tak mampu berkata apa-apa lagi.

"Ikutin aja prosedurnya, sebagai warga negara yang baik datang, kita ikutin aja," kata Gisel, sambil didampingi sang kuasa hukum.

Reaksi Gisel ini jauh lebih tenang dibandingkan saat pertama kali masuk ruangan Polda Metro Jaya sebelum diperiksa.

Wajahnya sempat tampak gugup. Bahkan Gisel langsung bergegas meninggalkan wartawan yang berkumpul.

Meski begitu, reaksi Gisel menuai sorotan dari psikolog, Joyce Manurung.

Menurut sang psikolog, ada banyak perasaan campur aduk di dalam diri Gisel.

Mulai dari rasa malu, merasa diintimidasi hingga perasaan bersalah.

"Orang yang tidak merasa bersalah dan tidak bertujuan memasarkan video itu di publik, pastinya muncul merasa malu," ujarnya.

"Kalau kita perhatikan, ada orang-orang yang akan terus diintimidasi, lalu ada perasaan bersalah," papar sang psikolog.

Jika perasan-perasaan tersebut tidak berhasil dikontrol dengan baik oleh Gisel, sang psikolog mengungkapkan bahayanya.

"Ketika hal ini tidak terkelola, tidak mendapat support dari orang sekitar, maka akan muncul sifat yang disebut ketegangan, kemudian tekanan emosional atau stres," papar Joyce Manurung.

Bahkan, disebutkan sang psikolog, stres yang mungkin dialami Gisel ini akan berlangsung lama.

"Umumnya stres itu akan bertahan lama sepanjang kasus ini akan berlangsung," tambah sang psikolog.

Maka dari itu, orang-orang terdekat akan sangat dibutuhkan oleh Gisel slaam menghadapi masalah ini.

"Dia ini perlu kesiapan mental," ujar sang psikolog.

Apalagi saat ini, netizen sudah memberikan penyalahan secara membabi buta kepada Gisel terkait kasus video syur tersebut.

"Terkait benar atau tidaknya orang yang benar di dalam video tersebut, publik sudah membuat judgement, blaming dan penyalahan terhadap yang bersangkutan. Dan itu sulit diubah kembali," papar Joyce Manurung.

Apalagi ketika kasus video syur ini masuk ke dalam ranah hukum, psikolog menyinggung soal stres dan gangguan kecemasan..

"Drop sudah pasti, tertekan, stres sudah pasti. Muncul berbagai gangguan kecemasan. Apalagi sudah masuk proses hukum, ini ada sebuah beban bertambah, double, mungkin sudah triple,"

"Stres berkepanjangan ini yang akan mengganggu aktivitas hidup, bahkan akan mencoreng nama baik. Yang akan membuat seseorang merasa malu dan bersalah," pungkas Joyce Manurung.

Baca juga: Satu Kesalahan Gisel Diungkap Roy Suryo, Efek Pemeriksaan Kasus Video Syur

Baca juga: Nama Nadya Mustika di Hp Rizki DA Bikin Uya Kuya dan Billy Temukan Fakta

Banjarmasinpost.co.id/Noor Masrida/Editor: Murhan

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved