Breaking News:

Selebrita

Satu Kesalahan Gisel Disesalkan Roy Suryo, Efek Pemeriksaan Kasus Video Syur

Pakar Telematika, Roy Suryo ungkap satu kesalahan Gisella Anastasia terkait pemeriksaan kasus Video Syur mirip Gisel. Mantan Gading Marten disesalkan

Editor: Murhan
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Gisella Anastasia ditemani Sandy Arifin, pengacaranya (kanan), ketika keluar dari Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Selasa (17/11/2020) pukul 16.00 WIB. Sebelumnya, janda satu anak yang akrab disapa Gisel itu tiba di Polda Metro Jaya pukul 10.30 WIB. Pemeriksaan Gisella Anastasia terkait video syur mirip dirinya yang beredar luas di media sosial sejak Jumat (6/11/2020) malam. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pakar Telematika, Roy Suryo mengungkap satu kesalahan artis Gisella Anastasia terkait pemeriksaan kasus Video Syur mirip Gisel.

Bahkan, Roy Suryo menyesalkannya. Ini setelah mantan istri Gading Marten itu diperiksa polisi atas kasus video mesum mirip dirinya itu.

Dia menyinggung Gisel telah menghilangkan kesempatan emas setelah diperiksa itu.

Alih-alih berusaha membersihkan namanya dari tudingan pelaku dalam kasus video asusila, Gisel justru berlalu dan melewatkannya.

Baca juga: Pose Gisel Dipeluk Wijin dari Belakang di Postingan Foto, Ramai Komentar 19 Detik

Baca juga: Pesona Arya Saloka, Lawan Main Amanda Manopo Bikin Aldebaran Trending Twitter

Roy Suryo menegaskan jika saja Gisel memakai kesempatan itu, maka namanya bisa saja bersih dari tudingan kasus video syur yang sempat viral di media sosial.

Diketahui, Gisel dipanggil oleh Polda Metro Jaya di Jakarta pada Selasa (17/11/2020).

Di momen itu, Gisella Anastasia tampak menghindari awak media.

Melansir dari TribunWow ( grup Banjarmasinpost.co.id ), Gisel semula bungkam saat tiba di gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum, Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Selasa (17/11/2020) untuk penuhi panggilan pemeriksaan.

Namun, setelah pemeriksaan Gisel angkat bicara di hadapan puluhan wartawan yang telah mengerubunginya, walaupun singkat.

Mantan istri Gading Marten itu diperiksa penyidik dengan status sebagai saksi.

Halaman
1234
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved