Breaking News:

Komunitas

VIDEO : PokemonGo Banjarmasin, Satu-satunya dari Kalsel Terdaftar Resmi di PokemonGo Nasional

Komunitas PokemonGo Banjarmasin adalah Komunitas para pecinta game Pokemon Go yang ada di Banjarmasin dan sekitarnya

Penulis: Amirul Yusuf | Editor: M.Risman Noor

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Komunitas PokemonGo Banjarmasin adalah Komunitas para pecinta game Pokemon Go yang ada di Banjarmasin dan sekitarnya.

Komunitas PokemonGo Banjarmasin awalnya dibentuk atas inisiatif para trainer (sebutan para pemain PokemonGO) yang mencari wadah untuk berbagi pendapat, bertukar pokemon serta melakukan aktifitas berburu pokemon Legendary bersama.

Komunitas ini terbentuk sejak awal Maret tahun 2019 dan secara diresmi menjadi komunitas pada pertengahan Mei oleh Walikota Banjarmasin dalam acara Esport PvP (Player Versus Player) Regional Silphroad PokemonGo South Borneo di Menara Pandang, Banjarmasin.

Komunitas PokemonGo Banjarmasin juga telah resmi terdaftar di Komunitas PokemonGo Indonesia di Jakarta. Total anggota komunitas telah mencapai sekitar 150 orang, baik dari Kota Banjarmasin dan sekitarnya.

Acara rutin mingguan Komunitas di antaranya Raid Pokemon Legendary bareng dan acara rutin bulanan berupa Community Day dan Turnamen PvP PokemonGo, selain itu komunitas ini juga aktif di kegiatan sosial serta olahraga bersama. Untuk dana kegiatan, komunitas PokemonGo mengandalkan donatur dari anggota komunitas secara sukarela.

Bagi yang ingin bergabung dengan komunitas bisa menghubungi admin via Instagram Official Pokemon Banjarmasin, Facebook PokemonGo Indonesia.  (Banjarmasinpost.co.id/Amirul Yusuf)  

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved