Pilkada Kalsel 2020

Kunjungi Banjarmasin Post, Ananda Diminta Maksimalkan Waktu untuk Tingkatkan Elektabilitas

Paslon Hj Ananda berkunjung ke BPost. Dalam kesempatan kunjungan ini, ia diminta untuk memaksimalkan waktu tersisa terutama meningkatkan elektabilitas

Penulis: Frans Rumbon | Editor: Hari Widodo
Banjarmasinpost.co.id/aya sugianto
Paslon Hj Ananda melakukan kunjungan ke Banjarmasin Post.  

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tak hanya dari masyarakat, pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin, Hj Ananda-Ustadz Mushaffa Zakir ( AnandaMu) rupanya juga ingin menyerap aspirasi dari media mainstream.

Hari ini, Jumat (20/11/2020) siang, paslon dengan tagline Berbenah Bersama ini melakukan kunjungan ke redaksi Banjarmasin Post yang beralamat di Jalan AS Musyaffa.

Dan kedatangan paslon dengan nomor urut 4 di Pilkada Banjarmasin 2020 ini pun, tak lain ingin mendengarkan masukan-masukan terkait langkahnya maju pada Pilkada yang akan dihelat pada 9 Desember 2020 nanti.

Kedatangan paslon AnandaMu ini pun disambut dengan hangat Pemimpin Perusahaan Banjarmasin Post Group, A Wahyu Indrayanta dan juga Pemimpin Redaksi, Musyafik.

Baca juga: Dukung AnandaMu di Pilkada Banjarmasin 2020, Begini Selebgram Taqy Malik Beri Dukungan

Baca juga: Pilkada Banjarmasin 2020, AnandaMU Sambangi Tokoh Muhamadiyah di Banjarmasin

Pada kesempatan tersebut, Musyafik pun menyampaikan beragam masukan kepada paslon termuda di Pilkada Banjarmasin 2020 ini. Salah satunya memaksimalkan waktu yang tersisa sebelum proses pemungutan suara.

"Waktu tersisa sekitar 20 hari, tentu harus bisa dimaksimalkan. Dan yang penting juga terus meningkatkan elektabilitas," katanya.

Calon Wali Kota Banjarmasin Hj Ananda pun mengaku sangat senang bisa bersilaturahmi dengan Banjarmasin Post. Terlebih dirinya pun mengaku sudah tidak asing dengan media ini.

"Saya pernah jadi wartawan freelance di Banjarmasin Post pada 2004 lalu. Dan saya senang sekali bisa bersilaturahmi," katanya.

Baca juga: PAN Golkar dan PKS Instruksikan Anggotanya di DPRD Banjarmasin Turun Gunung, Menangkan AnandaMU

Sementara itu Calon Wakil Wali Kota Banjarmasin, Ustadz Mushaffa Zakir mengaku bersyukur bisa ikut bersilaturahmi saat itu.

"Selain ingin bersilaturahmi, kedatangan kami kesini ingin mendengar masukan-masukan. Insya Allah masukan-masukan tersebut sangat berharga bagi kami," pungkasnya.

(banjarmasinpost.co.id/frans rumbon) 

  • Berita Terkait :#Pilkada Kalsel 2020
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved