Breaking News:

Berita Banjarbaru

Kantongi Izin dari Gugus Tugas, Bioskop Cinepolis Q Mall Banjarbaru Masih Belum Beroperasi

Sejak 12/11/2020 pihak Q Mall sudah mendapatkan surat izin untuk membuka kembali bioskop. Namun, warga harus bersabar menanti beroperasinya Cinepolis

Penulis: Stanislaus Sene | Editor: Hari Widodo
istimewa
Bioskop Cinepolis Q Mall Banjarbaru masih belum beroperasi. 

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Informasi tentang akan dibukanya kembali Bioskop Q Mall Banjarbaru sudah sampai ke telinga Masyarakat Kota Banjarbaru dan Kabupaten Banjar, Sabtu (21/11/2020).

Meskipun demikian, rupanya pengunjung setia Q Mall Banjarbaru harus lebih bersabar lantaran informasi tersebut hingga kini masih belum terealisasi.

Marcom Supervisor Q Mall Banjarbaru, Lutffy Rahman mengatakan sejak 12/11/2020 kemarin pihak Q Mall sudah mendapatkan surat izin untuk membuka kembali bioskop.

"Alhamdulillah per 12/11/2020 kemarin kita sudah mendapat izin dari gugus tugas Kota Banjarbaru tetapi kita harus bersabar karena pihak cinepolis  masih mengadakan rapat untuk keputusan selanjutnya," ungkapnya kepada Banjarmasinpost.co.id

Baca juga: Cinepolis Masih Tutup, Begini Keterangan GM Q Mall Banjarbaru

Baca juga: Bioskop Baru Hadir di Banjarmasin, KCM Belda Incar Pengunjung Menengah ke Bawah

Baca juga: VIDEO : Alternatif Bioskop Baru di Banjarmasin, KCM Belda Incar Pengunjung Menengah ke Bawah

Lutffy mengatakan memang secara resmi sudah mendapatkan surat izin hanya keputusan tanggal yang pasti kapan mulai grand openingnya belum pasti dikarenakan harus menunggu informasi selanjutnya dari cinepolis.

"Kepada pengunjung setia Q Mall Banjarbaru agar lebih bersabar hingga keputusannya pasti dan kita akan mengumumkannya secara langsung," ungkapnya. (banjarmaisinpost.co.id/stanislaus sene)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved