Breaking News:

Lifestyle

Millenial RF Gelar Lomba Orasi, Motivasi Anak Muda Berani Bicara dan Kritik Membangun

Millennial RF, sebuah perkumpulan para pemuda di Kabupaten Banjar, yang kemudian mengadakan aneka kegiatan kepemudaan salah satunya Lomba Orasi Pemuda

istimewa
Juri beserta para pemenang┬áLomba Orasi Pemuda. 

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Dari anak muda untuk anak muda. Ya itulah Millennial RF, sebuah perkumpulan para pemuda di Kabupaten Banjar, yang kemudian mengadakan aneka kegiatan kepemudaan salah satunya Lomba Orasi Pemuda. 

Pada Lomba Orasi Pemuda yang digelar akhir pekan ini, mengangkat tema Menyampaikan Aspirasi Pemuda Millenial Kabupaten Banjar untuk memajukan dan menyejahterakan Kabupaten Banjar yang Mandiri, Santun dan Gotong Royong. 

Selaku tim juri, yaitu Said Khaidir, mahasiswa  Ilmu Pemerintahan Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin yang juga Accelaration Room KNPI Kalsel. 

Kemudian Muhammad Naufal Fikri, mahasiswa STIT Darul Hijrah yang juga Wakil 1 Nanang Kabupaten Banjar dan Kalimantan Selatan. 

Baca juga: Desa Budi Mulya Tapin Wakil Lomba Cipta Menu Makanan Bergizi Nasional

Baca juga: Lomba Cerdas Cermat Matematika STKIP PGRI Banjarmasin, SMAN 1 Banjarmasin Borong Juara 1 dan 2

Baca juga: Lomba Tartil STKIP PGRI Banjarmasin, MAN 2 Model Banjarmasin Dominasi Juara Pertama

Juri selanjutnya Ahmad Sholihin, mahasiswa STIA Bina Banua yang juga Pengurus IPNU Kabupaten Banjar. 

Adapun hasil Grand Final Lomba Orasi Pemuda Generasi Millenial RF tersebut Juara 1 Dinar Adis Triyani (Mahasiswi Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin), Juara 2 Achmad Rizaldi (Mahasiswa Uniska Banjarmasin).

Juara 3 Muhammad Aditya Hariyadi (Universitas  Islam Negeri Antasari Banjarmasin), Juara 4 Waladun Shaleh (Mahasiswa Universitas Islam Negeri Antasari Banjarmasin), Juara 5 Muhammad Rizkoni (Mahasiswa Universitas  Lambung Mangkurat Banjarbaru). 

Baca juga: Pemkab HSS Umumkan Lomba Logo HUT ke-70, Ini Para Pemenangnya

Selain itu, Millennial Rf juga menggelar kegiatan lain di antaranya gowes silaturahmi yang diakhir makan bersama untuk men-support UMKM di Kabupaten Banjar. 

Mereka juga mengadakan lomba madihin online. Kemudian diskusi mahasiswa sebagai kelanjutan lomba orasi pemuda. (banjarmasin post.co.id/salmah saurin)

Penulis: Salmah
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved