Breaking News:

Superball

Tim AC Mesin Kalahkan Jazz FC di Liga Internal Peseban Banjarmasin Putaran Kedua

Tim AC Mesin menang 5-2 dalam pertandingan sepak bola melawan Jazz FC di putaran kedua Liga Internal Peseban, Lapangan Sungai Andai, Kota Banjarmasin

HAIRI UNTUK BPOST GROUP
Penggawa Jazz FC (biru) saat berusaha merebut bola yang dikuasai pemain AC Mesin dalam puteran kedua Liga Peseban di Lapangan Gelora Sungai Andai, Banjarmasin, Kalimantan Selatan. 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Pertemuan AC Mesin dan Jazz FC di putaran kedua Liga Internal Peseban Banjarmasin, Kalimantan Selatan, berlangsung seru. 

Dalam laga pertandingan 2x45 menit di Lapangan Gelora Sungai Andai, Kota Banjarmasin, Kalsel, ini AC Mesin unggul lebih dahulu lewat gol yang diciptakan Irwansyah di menit ke 36.

Namun, semenit kemudian, berhasil dibalas A Fauzanju. Bahkan disusul lagi dengan gol kedua yang diciptakan Anggi P di menit ke 43. Hal ini pun membuat Jazz FC sempat unggul atas AC Mesin.

Babak kedua pertandingan berjalan seperti halnya babak pertama, saling serang di pertahanan lawan masih terus berlangsung.

Pada imenit ke 50, Irwan berhasil menyamakan kedudukan melalui tendangan dari titik putih yang berhasil mulus menembus pertahanan Jazz FC. Skor pun 2-2.

Baca juga: Konsentrasi Jadi Kunci Kemenangan AC Mesin Atasi Jazz FC di Liga Peseban 2020 Banjarmasin

Baca juga: Gre FC Tundukkan Putra Banua di Liga Internal Peseban Banjarmasin

Namun ternyata, tak perlu waktu lama, Irwan kembali berhasil ciptakan gol dari sepakan terukur di menit ke 56. Skor menjadi 3-2 untuk AC Mesin.

Laga pertandingan antar tim wilayah timur ini semakin bertambah seru, tatkala penggawa dua tim saling berbalas serangan.

Pemain AC Mesin, Irwansyah, menambah gol yang tercipta di menit ke-71. Hingga dibalas pemain Jazz, Muhtar M, di menit ke 73. Skor menjadi 4-2. 

Namun, lagi-lagi AC mesin kembali memperlebar kemenangan dengan gol yang diciptakan Denny IP di menit ke-77. Babak pertandingan antar kedua tim ini berkesudahan 5-3.

Baca juga: Putra Banua Kalahkan Real PLP SPBU 2-1 di Liga Internal Peseban Banjarmasin

Baca juga: Taklukkan Jazz FC 4-1 di Liga Peseban 2020, Mantuil United Kini Bersiap Hadapi Pelambuan FC

Halaman
12
Penulis: Siti Bulkis
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved