Breaking News:

Berita Banjarmasin

VIDEO Partai Golkar Bagikan Ribuan Masker di Banjarmasin

Konsisten membantu pemerintah mencegah penularan Covid-19, Partai Golkar di Provinsi Kalsel menggelar pembagian masker, Sabtu (21/11/2020). 

Editor : Hari Widodo

 BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Konsisten dengan perannya sebagai mitra Pemerintah mencegah penularan dan menanggulangi pandemi Covid-19, Partai Golkar di Provinsi Kalsel menggelar pembagian masker, Sabtu (21/11/2020). 

Pembagian masker dilakukan oleh Pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Kalsel dibantu para Pengurus Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Provinsi Kalsel. 

Ribuan lembar masker medis dibagikan kepada masyarakat yang melintas di Jalan Lambung Mangkurat, Banjarmasin tepat di depan Gedung Kantor DPD Partai Golkar Provinsi Kalsel

Dimulai sekitar pukul 16.00 WITA, pembagian masker ini disambut antusias oleh masyarakat yang melintas di lokasi ini.  Bahkan tak sampai setengah jam, ribuan lembar masker habis dibagikan kepada masyarakat. 

Disampaikan Wakil Ketua Bidang OKK DPD Partai Golkar Provinsi Kalsel, H Fitri Rifani, pembagian masker yang dilakukan sesuai arahan Ketua DPP Golkar, Airlangga Hartarto, Ketua DPD Partai Golkar Kalsel, H Sahbirin Noor dan Ketua Bappilu DPD Partai Golkar Kalsel, H Supian HK. 

"Bagaimanapun kita ketahui pandemi Covid-19 belum berakhir, jadi dengan pembagian masker ini kami harapkan bisa bermanfaat membantu mencegah penularan Covid-19 khususnya di masyarakat Kalsel," kata H Fitri.  (banjarmasinpost.co.id/achmad maudhody)  

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved