Breaking News:

Pilkada Banjarbaru 2020

Pilkada Banjarbaru 2020, Istri Calon Wali Kota Gusti Iskandar Sosialisasikan Prokes

Istri calon wali kota Banjarbaru Gusti Iskandar kampanye dengan cara menyosialisasikan prokes untuk bantu pemerintah mencegah penyebaran Covid-19.

Penulis: Aprianto | Editor: Alpri Widianjono
KAWAN KITA UNTUK BPOST GROUP
Saat Siska Iskandar bersama rombongan Kawan Kita dari paslon di Pilkada Banjarbaru, Gusti Iskandan-Iwansyah, melakukan roadshow sekalian sosialiasi protokol kesehatan dan bagi masker di sejumlah lokasi. 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASIN POST.CO.ID, BANJARBARU - Pandemi Covid-19 di Kota Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan, sampai saat ini masih terjadi penambahan kasus baru. Namun, pasien sembuh juga terus bertambah.

Pasangan calon (Paslon) Pilkada Banjarbaru 2020, Gusti Iskandar dan AR Iwansyah, juga terus giat menyosialisasikan protokol kesehatan (Prokes) untuk mencegah penyebaran atau penularan Covid-19.

Dalam setiap kegiatan, paslon nomor urut 1 di Pilwali Banjarbaru ini terus mengingatkan warga untuk disiplin dalam penerapan Protokol Kesehatan.

Saat Sabtu, (21/11/2020), Siska Iskandar, calon wali kota Gusti Iskandar, bersama dengan timnya kembali blusukan menyerap aspirasi warga.

Namun kali ini berbeda, Siska Iskandar mengendarai motor sport bersama rombongan Kawan Kita melakukan roadshow.

"Kami keliling wilayah Kota Banjarbaru, melakukan roadshow dalam rangka membagikan masker dan sabun cuci tangan," katanya.

Baca juga: Pilkada Banjarbaru 2020, Perekrutan Pengawas TPS Akhirnya Terpenuhi

Baca juga: Sakit, Aditya Tidak Bisa Berhadir di Acara Debat Terbuka Pilwali Banjarbaru

Baca juga: Laporan Penerimaan Sumbangan Dana Kampanye Paslon Pilkada Banjarbaru 2020, Martinus-Jaya Tertinggi

Baca juga: Pilkada Kalsel 2020, KPU Terima Kotak Suara untuk Pilwali Banjarbaru dan Pilgub

Dalam kesempatan itu, pihaknya juga menyerap aspirasi warga dan mengingatkan untuk disiplin menerapkan Protokol Kesehatan. "Harus pakai masker, sering cuci tangan dan menjaga jarak. Termasuk, hindari kerumunan," pesannya.

Sebelumnya, pihaknya juga sudah membagikan masker, sabun cuci tangan dan makanan sehat di Lapangan Murjani, Pasar Bauntung dan sejumlah wilayah lainnya.

"Situasi pandemi Covid-19, kesehatan warga lebih penting, sehingga kami membagikan makanan bergizi, sabun cuci tangan dan masker," katanya.

Pihaknya berharap, warga Kota Banjarbaru selalu sehat dan perekonomian di Banjarbaru bisa tetap stabil dan meningkat lagi.

"Ini merupakan gerakan Kawan Kita untuk Banjarbaru sehat. Jika warga sehat, maka perekonomiannya juga sejahtera," ujarnya

Saat membagikan makanan bergizi, sabun dan masker, Siska juga berpesan seluruh warga Banjarbaru agar jangan sampai golput di Pilkada Banjarbaru 2020.

"Selalu jaga kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan, hindari kerumunan, selalu pakai masker, sering cuci tangan dan jaga jarak," pesan Siska Iskandar.

(Banjarmasinpost.co.id/Aprianto)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved