Breaking News:

Berita Tabalong

Jadi Anggota Kehormatan Warga Kejogja, Bupati Tabalong Harapkan ini

Kempalan Keluarga Yogyakarta (Kejogja) Kabupaten Tabalong menyerahkan kartu anggota kehormatan kepada Bupati H Anang Syakhfiani.

Penulis: Dony Usman | Editor: Eka Dinayanti
Kejogya
Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani saat menerima kunjungan Kejogya dan menerima kartu anggota kehormatan 

Editor: Eka Dinayanti

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - Kempalan Keluarga Yogyakarta (Kejogja) Kabupaten Tabalong menyerahkan kartu anggota kehormatan kepada Bupati H Anang Syakhfiani.

Kartu anggota kehormatan sebagai warga Kejogja ini diserahkan langsung Pengurus Cabang Kejogja, Kabupaten Tabalong.

"Penyerahan kartu anggota kehormatan ini dilakukan kemarin di ruang kerja Bupai Tabalong," kata Dhimas, mewakili pengurus Kejogja.

Pihaknya menyampaikan rasa terimakasih atas sambutan hangat Bupati yang berkenan menerima kartu member kehormatan sebagai warga Kejogja.

Baca juga: Akhirnya Betrand Peto Buka Rahasianya dengan Sarwendah Dibalik Kamera, Ruben Onsu Bingung

Baca juga: Persamaan Zaskia Sungkar dan Katty Butterfly yang Mualaf, Istri Irwansyah: Kekosongan

Baca juga: Upaya Hukum Cagub Kalsel Nomor Urut 2 Kembali Kandas, Bawaslu RI Tolak Keberatan Denny Indrayana

Dalam kesempatan itu juga dilakukan penyerahan cinderamata lainya seperti masker berlogo Kejogja serta peci bermotif sasirangan.

"Sekali lagi kami sampaikan terimakasih kepada Bapak Bupati yang menerima kami begitu ramah penuh keakraban, saya berharap kepada semua warga Kejogja khususnya yang ada di Kabupaten Tabalong agar turut andil membangun Tabalong," tutur Dhimas.

Disampaikannya juga, Kejogja juga sudah bisa turut serta dalam beberapa kegiatan sosial, seperti membantu sembako pada masyarakat yang terdampak banjir dan juga membagi masker di tengah pandemi covid 19.

"Di mana bumi dipijak, di situ langit dijunjung, kami berharap Kejogja bisa menjadi bagian dari pembangunan Bumi Sarabakawa yang sama-sama kita cintai ini," ucap Dhimas.

Terpisah, Bupati H Anang Syakhfiani juga mengucapkan terimakasih atas pemberian kartu anggota kehormatan Kejogja

Pihaknya berharap Kejogja juga bisa menjadi dinamisator di Tabalong yang penduduknya memang sangat beragam.

"Sebagai pemerintah Tabalong, saya menyambut baik keberadaan Kejogja di Kabupaten paling Utara di Kalimantan Selatan ini, dan harapan saya Kejogja bisa turut ambil bagian dalam pembangunan, sebagai dinamisator dan sekaligus membantu penegakan disiplin protokol kesehatan di tengah pandemi covid 19 ini," ujar Bupati.

Sementara, Ketua Umum Kejogja Kalimantan Selatan, Suharyanto, juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati Tabalong dan akan lebih memantapkan peran serta warga Kejogja dalam pembangunan khususnya di Bumi Sarabakawa.

(banjarmasinpost.co.id/donyusman)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved