Breaking News:

Otomotif

Rayakan HUT ke-3 Tahun, Komunitas Motor GSX Banjarbaru Touring dan Tanam Bibit Pohon Buah

GSX Club Indonesia (GCI) Chapter Banjarbaru yang tergabung dalam Bold Riders Banjarmasin merayakan ulang tahun yang ketiganya di Kiram Park

Ahmad Cerry untuk BPost
GSX Club Indonesia (GCI) Chapter Banjarbaru merayakan ulang tahun yang ketiganya di Kiram Park dengan menggelar penanaman pohon. 

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Merayakan ulang tahun dengan kegiatan sosial penanaman bibit pohon buah kini lagi tren di komunitas motor Kalimantan Selatan.

Kali ini giliran GSX Club Indonesia (GCI) Chapter Banjarbaru yang tergabung dalam Bold Riders Banjarmasin merayakan ulang tahun yang ketiganya.

Bertempat di Kiram Park, Karang Intan, Kabupaten Banjar GSX Club Indonesia (GCI) Chapter Banjarbaru menanam sejumlah bibit pohon.

Penasehat GCI Chapter Banjarbaru, Ahmad Cerry  mengatakan, kegiatan yang diikuti lebih dari 100 peserta ini berlangsung di Kiram Park sebuah area wisata yang menyuguhkan view keindahan alam pegunungan.

Baca juga: Sumpah Pemuda, Komunitas Motor Bold Riders Banjarmasin Donor Darah dan Bagi Bibit Durian

Baca juga: Tak Hanya Kenalkan Wisata, Komunitas Motor di Banjarmasin Ikut Bangkitkan Ekonomi Masyarakat

Tempat ini dilengkapi dengan vila-vila sebagai tempat menginap bagi pengunjung. Untuk menuju Kiram Park, para peserta lebih dulu melakukan rolling city.

"Kegiatan ini dimulai dari titik kumpul di Jalan Ahmad Yani, Banjarbaru,"terang Cerry Rabu (25/11/2020) siang

Mereka bersama-sama melakukan rolling city lebih dulu dari titik kumpul menuju Kiram Park dengan menempuh jarak sekitar 20 kilometer.

Rolling city ini dilakukan sebagai simbol bahwa mereka adalah anak motor yang erat kaitannya dengan kegiatan turing, meskipun hanya touring pendek.

Ayi sapannya menambahkan, begitu tiba di Kiram Park, acara anniversary ketiga GCI Chapter Banjarbaru yang tergabung dalam Bold Riders Banjarmasin dibuka dengan penanaman bibit pohon rambutan dan durian. 

Halaman
12
Penulis: Khairil Rahim
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved