Breaking News:

Berita Otomotif

Honda Gelar Satu Hati Virtual Exhibition, Konsumen Bisa Dapat Diskon Menarik

Pameran ini memberikan kesempatan masyarakat yang ingin mengetahui lebih dalam mengenai produk terbaru Honda tanpa harus meninggalkan rumah.

Trio motor
Konsumen mengakses Virtual Exhibition yang digelar Honda. 

Editor: Eka Dinayanti

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - PT Trio Motor selaku main dealer sepeda motor Honda di wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah (Kalselteng) mengadakan Virtual Exhibition.

Pameran ini memberikan kesempatan masyarakat yang ingin mengetahui lebih dalam mengenai produk terbaru Honda tanpa harus meninggalkan rumah.

Virtual Exhibition ini dilaksanakan selama delapan hari, mulai dari 28 November hingga 5 Desember 2020.

Kegiatan ini bisa diakses melalui virtual link https://triomotor-satuhatiexhibition.com dan via media sosial Instagram @Sahabat.trimotor, Facebook, dan Twitter.

Baca juga: Sikap Ayah Ardi Bakrie Lihat Nia Ramadhani Serba Tak Bisa, Ayu Dewi Bereaksi

Baca juga: Penampakan Baju Pengantin Ayu Ting Ting dan Adit Muncul, Kode Susul Shaheer Sheikh

Baca juga: Dikejar Kiano Baim Wong, Rafathar Ngamuk, Anak Raffi Ahmad: Gak Mau Divideoin

Selain untuk meningkatkan penjualan, virtual exhibition ini juga diselenggarakan untuk mendukung himbauan mengurangi interaksi langsung secara fisik guna menekan angka kasus Covid-19 di Kalsel dan Kalteng.

Deputy Manager Sales & MPA PT Trio Motor, Sauqi Maulana mengungkapkan, kegiatan Virtual Exhibiton ini merupakan bentuk pendekatan kepada masyarakat yang ingin mendapatkan informasi lebih detail mengenai produk, penawaran terbaru, dan talkshow interaktif tentang program khusus penjualan Virtual Exhibition.

"Virtual Exhibition ini fokus untuk menyebarkan informasi kepada masyarakat tentang produk sepeda motor Honda dan penawaran menarik dari Trio Motor pada saat event tersebut berlangsung. Selain itu akan ada talkshow seputar sepeda motor Honda, dan masyarakat bisa berinteraksi dengan narasumber," ungkapnya melalui siaran pers kepada Banjarmasinpost.co.id, Sabtu (28/11/2020).

Dzulfiqar selaku pengguna media sosial instagram yang sudah lama berencana untuk membeli Honda Genio mengaku menantikan kegiatan ini melalui akun instagram @sahabat.trimotor.

"Saya sudah menunggu pameran ini sejak seminggu yang lalu dan sangat tertarik dengan promo diskon yang sempat diupdate di Instagram. Saya sudah berencana untuk segera memiliki Honda Genio tahun ini, semoga bisa segera kesampaian," kata dia.

Pada gelaran Virtual Exhibition ini ditawarkan program diskon terbatas, yaitu untuk varian Honda Genio diskon hingga Rp 1,5 juta, varian Honda PCX 150 diskon hingga Rp 1 juta, dan varian Honda CBR 150 diskon hingga Rp 1,5 juta.

Penawaran ini berlaku di seluruh jaringan Dealer Honda Kalsel dan Kalteng, adapun rangkaian kegiatan Virtual Exhibition ini meliputi Pameran Virtual, Talkshow, Hiburan dan yang paling ditunggu-tunggu adalah diskon dengan waktu terbatas dan giveaway untuk peserta pameran yang beruntung.

(Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Eka Dinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved