Breaking News:

Kampusiana

VIDEO Perkenalkan Produk Inovatif Mahasiswa, ETU Poliban Gelar Bazar dan Talkshow

Enterpreneurship Training Unit (ETU) Poliban Banjarmasin menggelar Bazaar dan Talkshow Program Mahasiswa Wirausaha

Penulis: Muhammad Rahmadi | Editor: Hari Widodo

Editor  : Hari Widodo

 BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Enterpreneurship Training Unit (ETU) Politeknik Negeri Banjarmasin (Poliban) menggelar Bazaar dan Talkshow Program Mahasiswa Wirausaha, di Main Atrium Dutamall Banjarmasin, Sabtu (28/11/2020) siang.

Program kegiatan pendidikan dan untuk mendukung UMKM tersebut dilakukan guna lebih memperkenalkan produk, maupun teknologi buatan mahasiswa Poliban.

Di bazar tersebut sedikitnya ada 25 stan yang diisi berbagai hasil karya kreatif mahasiswa antaranya, robotik, makanan dan camilan, petshop, ikan cupang, hingga kompos rimba.

Acara di buka langsung oleh Direktur Poliban, Joni Riadi.

Dalam sambutannya ia mengatakan dengan menggelar bazar tersebut di harapkan lebih mengenalkan Poliban kepada masyarakat.

"Sebenarnya Poliban sudah terkenal, tetapi ini supaya lebih mengenalkan lagi, karena kan dulu Poliban identik dengan diploma tiga, sekarang sudah ada sarjana terapannya atau diploma empat," katanya Joni.

Lanjut Joni menjelaskan dengan menggelar bazar di harapakan kedepannya, program ETU Poliban dapat melahirkan Tekhnopreneur muda. Sehingga dapat menciptakan lapangan pekerjaan, dan bukan mencari kerja.

"Semoga kedepannya nanti, program-program dari ETU Poliban dapat menghasilkan Tekhnopreneur muda sehingga bisa menciptakan lapangan pekerjaan," jelas Joni.

(banjarmasinpost.co.id/rahmadi)  

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved