Breaking News:

Advertorial Bank Kalsel

Bank Kalsel Raih Penghargaan Penyaluran KPR Subsidi Pada Indonesia Property & Bank Award 2020

Bank Kalsel melirik produk kredit perumahan subsidi ini selain sebagai potensi pasar yang baik namun juga sebagai komitmen menyediakan rumah

Bank Kalsel
Dirut Bank Kalsel, Agus Syabarrudin saat menerima penghargaan Indonesia Property & Bank Award 2020. 

Editor: Eka Dinayanti

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Bisnis bank mencakup pasar yang semakin luas dalam perkembangannya, dimana saat ini bank semakin dituntut dapat melayani berbagai kebutuhan keuangan masyarakat baik bentuk tabungan maupun pinjaman.

Bentuk pinjaman yang dibutuhkan masyarakat mulai dari kebutuhan modal usaha dari segmen mikro, kecil, menengah hingga besar maupun pinjaman untuk kebutuhan konsumtif seperti kredit tunai, kredit mobil, kredit motor bahkan kredit perumahan.

Berbicara mengenai kredit perumahan, Bank Kalsel telah memiliki produk kredit perumahan
baik komersil maupun subsidi.

Bank Kalsel melirik produk kredit perumahan subsidi ini selain sebagai potensi pasar yang baik namun juga sebagai komitmen menyediakan rumah sebagai kebutuhan dasar masyarakat yang bekerjasama dengan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kementerian PUPR) dengan nama Kredit Pemilikan Rumah dengan Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (KPR FLPP).

KPR subsidi Bank Kalsel memiliki potensi yang cerah kedepannya karena memiliki beberapa kelebihan antara lain memiliki suku bunga rendah yang tetap, jangka waktu hingga 20 tahun, uang muka yang sangat ringan yaitu 1 persen, bebas biaya asuransi dan bisa mendapatkan subsidi bantuan uang muka yang semakin meringankan masyarakat yang belum memiliki hunian.

Atas dasar tujuan dan kelebihan tersebut, Bank Kalsel antusias dan konsisten menyalurkan KPR subsidi.

Konsistensi serta kerja keras Bank Kalsel dalam penyaluran KPR bersubsidi tersebut selama tahun 2020 diapresiasi oleh pihak yang kredibel mengenai bisnis properti yaitu Majalah Property & Bank.

Bank Kalsel diganjar penghargaan Great Performance Regional Bank On Distribution Of Affordable Housing Subsidies (KPR FLPP) 2020 pada gelaran Indonesia Property & Bank Award ke-XV tahun 2020.

Event bergengsi tahunan yang diselenggarakan sejak tahun 2005 ini diikuti oleh pelaku–pelaku usaha properti, baik pengembang, perbankan dan perusahaan pendukung seperti perusahaan konstruksi dan asuransi ternama di Indonesia.

Halaman
12
Penulis: Mariana
Editor: Eka Dinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved