Breaking News:

DPRD Kotabaru

Sekretaris Komisi I, Rabbiansyah Berharap Perguruan Tinggi di Kotabaru Terus Eksis

Menurut anggota DPRD Kabupaten Kotabaru, dengan ketersediaan dan kesiapan SDM yang diluluskan perguruan tinggi diharapkan mampu menciptakan daya saing

DPRD KABUPATEN KOTABARU
Sekretaris Komisi I DPRD Kabupaten Kotabaru, Rabbiansyah, menerima cendera mata dari pengurus STKIP Paris Barantai Kotabaru, Sabtu (28/11/2020). 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru, Rabbiansyah, berharap perguruan tinggi yang ada di Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan, terus menunjukkan eksistensi sebagai wadah mencetak sumber daya manusia (SDM) yang andal.

Menurut Rabbiansyah yang akrab disapa Roby, menjabat Sekretaris Komisi I, dengan ketersediaan dan kesiapan SDM, diharapkannya mampu menciptakan daya saing. Selain, kuliah menjadi motivasi anak-anak melanjutkan pendidikan ke jenjang sarjana.

Hal itu diungkapkan Rabbiansyah saat menghadiri Rapat Terbuka Senat Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP), Sabtu (28/11/2020). "Sarjana-sarjana yang baru dikukuhkan kemarin, mudahan bisa sukses dan ikut membanggakan orangtua," ucapnya.

Sekretaris Komisi I DPRD Kabupaten Kotabaru, Rabbiansyah, saat menghadiri kegiatan wisuda STKIP Paris Barantai, Sabtu (28/11/2020).
Sekretaris Komisi I DPRD Kabupaten Kotabaru, Rabbiansyah, saat menghadiri kegiatan wisuda STKIP Paris Barantai, Sabtu (28/11/2020). (DPRD KABUPATEN KOTABARU)

Maka dari itu, wajib bagi pemerintah daerah, baik eksekutif maupun legislatif, mendukung peningkatan SDM di kabupaten berjuluk Bumi Saijaan ini.

Untuk diketahui, wisuda Setrata 1 angkatan VIII tahun ajaran 2019/1/2020 STKIP Paris Barantai Kotabaru, diikuti 98 wisudawan dan wisudawati. Mereka terbagi dari tiga program studi (Prodi).

Dihadiri. Pjs Bupati Kotabaru Muhammad Syarifuddin, Kepala LLDIKTI Wilayah kalimantan Prof Dr Ir Udiansyah dan undangan lainnya. (AOL/*)

Penulis: Herliansyah
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved