Breaking News:

Serambi Mekkah

Polres Banjar dan Radio Suara Banjar Usung Talkshow Polisi Menyapa

Kapolres Banjar dan Kepala Diskominfostandi Kabupaten Banjar tandatangani kesepakatan kerja sama dalam penyiaran program polisi.

Penulis: Milna Sari | Editor: Alpri Widianjono
DISKOMINFOSTANDI KABUPATEN BANJAR
Berita Acara kerja sama yang telah ditandatangi, diperlihatkan Kapolres Banjar AKBP Andri Koko Prabowo dengan Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfostandi) Kabupaten Banjar HM Aidil Basith, Selasa (1/12/2020). 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio Suara Banjar (RSB), Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, terus meningkatkan pendengarnya dengan menjalin kerja sama dengan instansi baik pemerintah maupun swasta. Kali ini LPPL RSB menjalin kerjasama (MoU) dengan Polres Banjar

Diketahui, MoU tersebut terkait Program Talkshow Polisi Menyapa yang ditandai dengan penandatangan surat Berita Acara oleh Kapolres Banjar AKBP Andri Koko Prabowo dengan Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfostandi) Kabupaten Banjar HM Aidil Basith

Dilaksanakan dalam rangkaian Apel Pengecekan Sarana dan Prasarana (Sarpas) dalam rangka kesiapan pengamanan TPS Pilkada 2020 di halaman Mapolres Banjar, Martapura, Selasa (1/12/2020) pagi.

Kepala Diskominfostandi Kabupaten Banjar HM Aidil Basith mengatakan, tujuan kerjasama adalah untuk menyampaikan informasi- informasi kepada masyarakat terkait kegiatan di Polres Banjar melalui media Radio Suara Banjar.

Kapolres Banjar AKBP Andri Koko Prabowo berbincang dengan Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfostandi) Kabupaten Banjar HM Aidil Basith, Selasa (1/12/2020).
Kapolres Banjar AKBP Andri Koko Prabowo berbincang dengan Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfostandi) Kabupaten Banjar HM Aidil Basith, Selasa (1/12/2020). (DISKOMINFOSTANDI KABUPATEN BANJAR)

Alhamdulillah kami dapat bekerja sama dengan Polres Banjar. Artinya, informasi dari Polres Banjar akan kita sampaikan ke masyarakat. Sehingga, salah satu tugas pokok kita menyampaikan informasi kepada masyarakat dengan adanya MoU ini bisa berlangsung dengan baik," ungkap Basith.

Aidil Basith menjelaskan kerja sama ini diisi dengan Program Talkshow Polisi Menyapa di Radio Suara Banjar, dengan menghadirkan narasumber dari Polres Banjar baik para Kepala Satuan Polres Banjar dan Seluruh Kapolsek di Kabupaten Banjar. 

Sementara itu, Kapolres Banjar AKBP Andri Koko Prabowo mengatakan sangat mengapresiasi dan mendukung dilaksanakannya kerja sama dengan Dinas Kominfo Kabupaten Banjar.

“Kami sangat mengapresiasi adanya kesempatan bekerjasama dengan Kominfo Kabupaten Banjar, juga kami sangat meyakini radio ini jangkauannya sangat luas sampai dengan pedesaan," ucapnya. 

Adapun Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfo Banjar Eddy Elminsyah Jaya menambahkan dengan adanya kerjasama ini semoga Radio Suara Banjar kedepan semakin maju. (AOL/*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved