Breaking News:

Selebrita

Figur Dibalik Video Syur Mirip Gisel Dikulik, Pacar Wijin Disebut Waswas

Kasus Video Syur mirip Gisella Anastasia diprediksi bakal berimplikasi pada nasib Gempita, anak Gading Marten. Figur di video mesum juga masih dikulik

Penulis: Kristin Juli Saputri | Editor: Murhan
Youtube Denada Official
Gisel dalam satu vlog 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Kasus Video Syur mirip artis Gisella Anastasia diprediksi bakal berimplikasi pada nasib Gempita, anak Gading Marten.

Diketahui, adanya sebuah video mesum berdurasi 19 detik mirip Gisel itu, hingga kini masih terus dilakukan penyelidikan lebih lanjut oleh kepolisian.

Video itu juga mengundang rasa penasaran paranormal dan ahli tarot yang berbondong-bondong ikut menyorotnya.

Mengutip dari kanal Youtube Denny Darko Senin (30/11/2020), baru-baru ini Denny Darko kembali membacakan kartu tarot untuk meramal Gisel.

Baca juga: Versi Full Video Syur Mirip Gisel Disorot Sosok Ini, Robby Purba Bereaksi

Baca juga: Isi Hati Kevin Adik Kandung Betrand Peto Lihat Kakaknya Sukses Bareng Ruben Onsu & Sarwendah

Melalui sebuah kartu, Denny Darko mencoba membaca nasib mantan istri Gading yang disebutkan tengah was-was dengan kasus yang menyandungnya.

Tak hanya ikut bersimpati dengan kondisi Gisel, namun Denny Darko juga mengkhawatirkan putri semata wayangnya dengan Gading Marten itu.

"Kita dari tadi bicara Gisel dan kita melupakan ada satu orang yang masa depan lebih panjang, satu orang yang kalau saya bilang ini paling dirugikan yaitu Gempi," ujarnya.

"Gempi sendiri disini mau ini kasusnya berakhir dengan itu bukan ibundanya atau ternyata bisa jadi itu adalah ibundanya dia sudah digunakan sejak awal," sambungnya.

Bukan lagi perkara video asusila tersebut, namun Denny Darko mengaku melihat ketakutan Gisel dari sisi lain.

"Kalau saya lihat dari sini memang ketakutan ini muncul, ketakutan yang terpaksa harus disembunyikan karena dia adalah seorang anak pesohor atau selebritis," ujarnya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved