Breaking News:

Pilkada Kalsel 2020

VIDEO Apel Deklarasi Pilkada Damai di Kodim 1006 Martapura, Tiga Perwakilan Paslon Hadir

Forkopimda Kota Banjarbaru dan Kabupaten Banjar menggelar apel Deklarasi pilkada damai di halaman depan Kodim 1006 Martapura

Penulis: Stanislaus Sene
Editor: Hari Widodo

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Forkopimda Kota Banjarbaru dan Kabupaten Banjar apel Deklarasi damai pilkada di halaman depan Kodim 1006 Martapura, Kamis, (03/12/2020).

Hadir dalam giat apel Deklarasi Pilkada Damai, Dandim 1006 Martapura, Kapolres Banjar, Wakapolres Banjarbaru, Kejaksaan Negeri, Ketua KPU dan Bawaslu Banjar dan perwakilan dari 3 Paslon Bupati Banjar.

Pantauan Banjarmasinpost.co.id, bertindak sebagai inspektur upacara, Komandan Kodim 1006 Martapura, Letkol Arm Siswo Budiarto diikuti seluruh prajurit Kodim 1006 Martapura.

Ketua KPU Kabupaten Banjar Muhaimin mengatakan deklarasi pilkada damai hari ini difasilitasi oleh kodim 1006 Martapura ini merupakan bentuk sinergisitas seluruh unsur penyelanggara pemilu agar berjalan aman, tertib dan lancar.

"Alhamdulillah bahwa semua pasangan calon berkenan untuk hadir. Mudah-mudahan dengan adanya deklarasi ini dapat memberikan suasana kondusif terutama bagi pendukung pasangan calon masing-masing m," tegasnya.

Komandan Kodim 1006 Martapura, Letkol Arm Siswo Budiarto mengatakan khususnya untuk jajaran prajurit TNI, ditengah Pandemi Covid 19 yang masih melanda pihaknya bersama Polri akan terus melaksanakan operasi penegakan disiplin protokol kesehatan.

"Selain operasi penegakan disiplin protokol kesehatan untuk pelaksanaan pilkada kita akan selalu mengawal. Jadi ada dua tugas kita yakni mengamankan pilkada secara situasi dan secara penyebaran Covid," ungkapnya.(banjarmasinpost.co.id/stanislaus sene)  

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved