MotoGP 2021

Dimas Ekky Berpeluang Balapan di MotoGP 2021 Usai Mandalika Racing Team Gabung SAG Racing Team

Tim balap asal Spanyol, Stop and Go Racing (SAG), meresmikan kerja sama mereka dengan Mandalika Racing Team Indonesia di Moto2 untuk MotoGP 2021

Editor: Rendy Nicko
AHRT
Pebalap Astra Honda Racing Team Indonesia, Dimas Ekky, memacu motor pada balapan Moto2 Catalunya di Circuit de Barcelona-Catalunya, Minggu (17/6/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Tim balap asal Spanyol, Stop and Go Racing (SAG), meresmikan kerja sama mereka dengan Mandalika Racing Team Indonesia di Moto2 untuk MotoGP 2021. Dimas Ekky berpeluang jadi pembalapnya.

SAG Racing Team meresmikan kerja sama dengan Mandalika Racing Team untuk berlomba pada kejuaraan dunia Moto2  pada MotoGP 2021 pada Jumat (4/12/2020).

Mandalika Racing Team dan SAG Racing Team akan berkompetisi dengan nama resmi Pertamina Mandalika SAG Team pada Moto2 di MotoGP 2021.

Pengumuman resmi dari SAG Racing Team menyambung rilis sebelumnya dari Mandalika Racing Team.

Baca juga: Bagus Kahfi Sudah Padu Saat Latihan dengan Jong Utrecht, Hasnuryadi : Jatuh Cinta ke FC Utrecht

Baca juga: Prediksi Man City vs Fulham Liga Inggris, Susunan Pemain & Live Streaming TV Online

Baca juga: Susunan Pemain Sevilla vs Real Madrid & Link TV Online Bein Sports 1 Liga Spanyol, Racikan Zidane

Mandalika Racing Team lebih dahulu mengumumkan kerja sama mereka dengan SAG Racing Team pada Sabtu (28/11/2020).

"Saya sangat bahagia karena hari ini adalah hari di mana Indonesia membuat sejarah," kata Presiden Mandalika Racing Team, Rapsel Ali.

Dimas Ekky di MotoGP Valencia 2019
Dimas Ekky di MotoGP Valencia 2019 (Instagram Dimas Ekky)

" Mandalika Racing Team menjadi tim Indonesia pertama di Moto2. Saya menaruh kepercayaan tinggi kepada SAG untuk mewujudkan mimpi menjadi juara dunia Moto2."

Kerja sama dengan Mandalika Racing Team mengakhiri kolaborasi SAG Racing Team dengan tim balap asal Malaysia, TKKR, serta sponsor mereka ONEXOX.

Kepala Tim SAG Racing, Edu Perales, menyambut baik proyek kerja sama dengan Pertamina dan Mandalika Racing Team untuk bersaing di Moto2 musim depan.

"Kami sangat antusias dengan proyek kolaborasi yang baru dengan Pertamina dan Mandalika Racing Team untuk berkompetisi musim depan," ujar Edu Perales.

"Ini adalah proyek olahraga yang sangat ambisius yang telah kami mulai dan kami berharap bisa terus melangkah ke depan dan bersaing untuk gelar juara Moto2."

Pebalap Indonesia, Dimas Ekky Pratama
Pebalap Indonesia, Dimas Ekky Pratama (instagram)

"Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk berterima kasih kepada ONEXOX, TKKR, dan terutama Bobie Farid [CEO ONEXOX TKKR] atas dukungan selama dua musim terakhir."

"Kami mendoakan kesuksesan besar bagi mereka selama bertahun-tahun."

SAG Racing Team mengumumkan akan menurunkan Thomas Luthi dan Kasma Daniel pada Moto2 2021.

Namun demikian, posisi Kasma Daniel berpeluang untuk dicopot demi memberikan tempat kepada pembalap Mandalika Racing Team, Dimas Ekky Pratama.

Artikel ini tayang di bolasport dengan judul BREAKING NEWS - Mandalika Racing Team Resmi Gabung Tim SAG pada Moto2 2021

Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved